AGEN BOLA – Koeman Kecewa Dengan Kualitas Everton

agenbolaligaAGEN BOLA – Pelatih andalan Everton yaitu Ronald Koeman kembali melihat performa penampilan para skuad tim utamanya yang tak kunjung baik, dan kali ini dirinya harus melihat para pemainnya kalah saat menghadapi Watford di Vicarage Road Stadium dengan skor akhir 2-3. Sosok manajer berkebangsaan Belanda itu mengakui merasa kecewa dengan hilangnya kualitas dari performa penampilan timnya, yang sempat mereka tampilkan di awal musim panas 2016-2017, dan dirinya pun sangat berharap para skuadnya untuk segara bangkit dan kembali bermain sesuai dengan kualitasnya masing-masing di ajang Premier League.

Ketika berbicara kepada salah satu media Inggris mengenai kekalahan skuad timnya untuk meraih kemenangan di pertandingan melawan The Hornets- julukan Watford- pada kahir pekan lalu, Koeman pun mengatakan,” Awal laga berjalan cukup baik bagi kami, mereka menampilkan karakteristik yang sepatutnya dan kami sukses mengamankan gol pertama kami di pertandingan tersebut serta meraih keunggulan. Namun, pada akhirnya kami gagal mempertahankan keunggulan itu.

” Akan tetapi, setelah terciptanya gol pertama itu, masalah mulai terlihat bagi kami. Kami mulai menampilkan performa penampilan yang menurun, kami terlihat beberapa kali melakukan kesalahan dalam penguasaan bola. Komunikasi skuad tim secara keseluruhan tidak berjalan cukup baik dan penampilan tim lawan berhasil membongkar barisan belakang kami,” ungkap Koeman.

” Para skuad bermain dengan sangat cepat, mereka terlalu sibuk terhadap berbagai hal yang sepenuhnya terjadi didalam lapangan. Mungkin ketika kami berhasil meraih keunggulan, tim tamu mulai memikirkan untuk lebih berhati-hati dalam melakukan serangan, mereka terlihat bermain secara bertahan, yang menjadi kesalahan terbesar di pertandingan tersebut,” tambahnya.

” Mereka berhasil mendapatkan kepercayaan diri, dan sebenarnya mereka bisa mendapatkan hal itu saat masih unggul 1-0, namun sangat disayangkan hal itu tidak terlihat berkembang dan mereka bermain cukup pasif. Pastinya, sebagai seorang pelatih saya cukup khawatir dengan performa penampilan kami saat ini, kami tidak mampu meraih kemenangan di sepanjang musim panas ini,” tegasnya.

” Saya telah melihat ada begitu banyak masalah yang terjadi didalam skuad tim ini, saya harus segera mencari jalan keluarnya untuk membenahi klub ini. Saya hanya berharap, pada pertandingan melawan Arsenal dan Liverpool, para pemain bisa menampilkan permainan terbaiknya. Kami akan bertandang kemarkas Arsenal, dan kami selalu menunjukkan performa yang baik di Goodison Park Stadium,” tutupnya.

Comments are closed.