AGEN BOLA – Kontra The Lilywhites, Kompany Siap Merumput!

AGEN BOLA2AGEN BOLA – Ya, menyambut laga meladeni tantangan dari klub kebesaran Tottenham Hotspur yang akan berlangsung di Etihad Stadium pada Minggu (14-2-2016), klub kebesaran Manchester City pun diselimuti sebuah kabar sukacita. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, kapten City, yakni Vicente Kompany, dirumorkan sudah sembuh dari cedera yang dialaminya dan siap untuk melakukan comeback dalam waktu dekat ini.

Cedera serius dibagian betis pun sehingga membuat pemain belakang tangguh Tim Nasional Belgia itu harus bolak-balik berbaring di meja perawatan. Hingga sejauh musim kompetisi Premier League 2015-2016 ini bergulir, si pemain yang bersangkutan itu baru membukukan delapan pertandingan saja bersama klub berjuluk The Citizens tersebut.

Penampilan terakhirnya di atas lapangan hijau pun terjadi pada akhir tahun lalu atau lebih tepatnya pada bulan Desember 2015 lalu. Kala itu, pemain belakang berkepala plontos itu pun berhasil mengantarkan klub asal kota Industri Negeri Ratu Elizabeth tersebut memenangi sebuah partai dengan skor telak, yakni 4-1, atas klub semenjana Sunderland. Akan tetapi, di laga itu dirinya hanya merumput selama sembilan menit saja, sebelum akhirnya digantikan dengan pemain lain akibat cedera betis yang cukup parah dideritanya, sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA.

“Semua orang telah menyaksikan dirinya bertarung di atas lapangan selama bermusim-musim. Ya, mungkin tanpa harus saya mengatakan kemampuan yang dimilikinya Anda seharusnya juga sudah tahu dengan jelas. Saya hanya akan mengatakan bahwa Kompany merupakan salah satu bek terbaik di kompetisi Premier League hingga sekarang ini,” ungkap Pellegrini.

“Semua pesepakbola harus bermain optimal di setiap pertandingan yang mereka lakoni bersama timnya. Saya pikir Company sudah melakukan hal-hal yang mengesankan selama tiga minggu tanpa ada masalah pada betisnya, itu menandakan bahwa dirinya sudah pulih 100 persen. Ia sudah tampil selama 45 menit di laga uji coba ketika bermain di level U-21 dan saya rasa dirinya sudah siap untuk melakukan comeback di laga akhir pekan ini melawan Tottenham Hotspur,” tandas pelatih berpaspor Cile yang saat ini berusia 62 tahun itu, seperti dimuat situs resmi AGEN BOLA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun