AGEN BOLA – Lepas Borini Dan Balotelli, The Reds Harus Datangkan Pemain Nomor Wahid

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sang peracik strategi Liverpool, Brendan Rodgers pun diberikan target guna untuk menembus zona empat besar di akhir musim kompetisi 2015-2016 nanti sehingga dapat kembali berlaga di ajang Liga Champions di musim berikutnya. Legendaris hidup Si Merah, sebut saja Mark Lawrenson, juga mengusulkan mantan klubnya tersebut untuk mendatangkan pesepakbola nomor wahid yang sudah mempunyai segudang pengalaman untuk berlaga di turnamen tertinggi antarklub di Benua Biru tersebut.

Pemuda 58 tahun silam itu pun memberi nasihat kepada Liverpool agar menjual Fabio Borini dan Mario Balotelli dengan banderol lebih besar, hal itu pun tidak lain adalah untuk memperoleh dana yang melimpah guna untuk memboyong pemain-pemain nomor wahid yang dipastikan akan berstatus dilabeli harga mahal oleh pihak manajemen klub pemilik sang pemain.

“Apabila mereka (The Reds) dapat melepas Fabio Borini dan Mario Balotelli dengan nilai yang terbilang cukup tinggi, dan bahkan mungkin sejumlah pemain tim lainnya, maka hal tersebut akan dapat membuka langkah kami untuk merekrut pemain-pemain kelas dunia,” ungkap Lawrenson, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA.

“Apabila mereka (Fenway Sports Group) menuntut pihak klub untuk tampil di ajang Liga Champions, maka pihak klub manajemen Liverpool harus mulai melakukan pergerakan dalam urusan memboyong pemain-pemain kelas dunia yang memiliki segudang pengalaman untuk bermain di ajang terelite antarklub di Benua Eropa tersebut,” lanjutnya.

James Milner, dapat dikatakan adalah penandatanganan baru klub asal Merseyside Merah yang mempunyai segudang pengalaman untuk bermain di level tertinggi dan sudah termasuk di ajang Liga Champions. Pria kelahiran Penwortham, Lancashire, Inggris, 2 Juni 1957 itu pun melihat adanya ketelitian dari pihak manajemen klub asal kota pelabuhan di Negeri Ratu Elizabeth itu yang melabuhkan Milner dengan status free transfer, usai masa bakti gelandang pekerja keras itu kadaluarsa di Etihad Stadium, yang merupakan markas Manchester city.

“Liverpool memboyong Milner secara gratis alias free transfer, kebanyakan klub mendapatkan jasa pemain harus membutuhkan uang, apalagi pemain dengan kualitas dunia seperti Milner. Saya pikir mereka sangat beruntung tidak mengeluarkan uang sepersen pun,” tuntas mantan pemain bernama lengkap Mark Thomas Lawrenson itu, sebagaimana disadur situs resmi AGEN BOLA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun