AGEN BOLA – Luis Suarez Mendapat Sanksi Larangan Bermain Sebanyak Delapan Kali

Agen Bola – FA akhirnya menjatuhkan sanksi hukuman terhadap Luis Suarez dengan larangan bermain sebanyak delapan pertandingan atas tindakan diskriminasinya terhadap Patrice Evra. Pernyataan oleh FA itu spontan mendapat dukungan dari grup anti rasisme Kick It Out. Luis Suarez terbukti bersalah setelah melakukan pelecehan kepada Patrice Suarez. Sebelum menjatuhkan sanksi, FA lebih dulu mengkaji ulang permasalahannya.

Pemain bek Manchester United, Patrice Evra melaporkan tindakan rasisme dari Suarez di bulan Oktober lalu. Tetapi otoritas sepakbola Inggris baru mengeluarkan keputusan dan jatuhan sanksi pada hari Selasa (21/12) waktu setempat. Kick It Out mengaku gembira dengan hasil keputusan dari FA, dan menurut mereka FA telah memperlihatkan sikap kepemimpinan dalam mengambil keputusan yang tepat untuk kasus ini.

FA sendiri telah menghabiskan banyak waktu dan berkonsultasi dengan sejumlah pihak agar tidak ada kesalahan persepsi. Keputusan tersebut telah membuktikan bahwa FA tidak mentolelir perbuatan dikriminasi di sepakbola Inggris. FIFA dan UEFA seharusnya dapat mengambil pelajaran dari kasus ini. Misi Kick It Out adalah menawarkan pendidikan bagi klub dan pemain dari level awal sampai profesional, sehingga untuk kedepannya masalah seperti ini tidak akan muncul lagi.

By : Agen Bola Liga

Leave a Reply

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun