AGEN BOLA – Mana Katakan Perjalanan kariernya Sebagai Pemain Sepakbola

agenbolaligaAGEN BOLA – Pemain anyar milik Liverpool yaitu Sadio Mane telah mengatakan bahwa keluarganya sempat tidak memberi dukungan untuk menjadi pesepakbola profesional. Dengan adanya pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 24 tahun tersebut, usai orang tuanya terutama Ibu kandungnya benar-benar tidak ingin dirinya bermain sepakbola melainkan hanya inginkan fokus kepada pendidikan ketika itu.

Akan tetapi, karena keinginan Mane yang begitu besar maka sang pemain lebih memilih bermain bersama dengan rekan-rekannya di kota kelahirannya, Sedhiou ketimbang belajar di sekolah. Pada akhirnya dirinya memutuskan untuk memperkuat akademi sepakbola Generation Foot di negaranya dan usai performa penampilannya yang terus meningkat pada tahun 2011 lalu Mane mendapatkan kontrak resmi dari klub asal Prancis, Mets dan selama bertanding di kompetisi Ligue 2 saat itu permainannya semakin meningkat tajam.

Sehingga memasuki tahun 2012, sang pemain berhasil tampil mengesankan arsitek Roger Schmidt yang ketika itu menangani Red Bull Salzburg dan selama berada di klub asal Austria itu Mane mendapatkan sesi latihan yang sangat luar biasa. Bahkan di bawah asuhan Schmidt selama tiga musim, sang pemain berhasil memberikan gelar juara pada kompetisi Bundesliga Austria dan Austria Cup dan dengan catatan itulah maka banyak klub-klub besar langsung menginginkan jasanya.

Tetapi, Mane telah memutuskan untuk melanjutkan kariernya dengan bergabung bersama Southampton dan selama berada di St Mary dibawah asuhan Ronald Koeman, dirinya berhasil menjadi pemain pencetak gol di Southampton. Dengan adanya catatan itulah pemain Tim Nasional Senegal itu terus di kaitkan dengan klub-klub besar dan usai hengkangnya Koeman yang menuju ke Everton maka ketika mendapatkan tawaran dari Liverpool dan pelatinya Jurgen Klopp, sehingga sang pemain langsung dengan cepat menerima tawaran itu.

Pemain andalan yang sempat di minati oleh klub besar seperti Borussia Dortmund tersebut juga mengungkapkan bahwa orang tuanya masih tidak percaya Mane bisa bermain di Liga Terbaik di Dunia saat ini dengan memperkuat Liverpool di setiap kompetisi yang di lakoninya.

” Disaat saya berusia dua atau tiga tahun, saya memulai permainan sepakbola bersama teman-teman saya. Saya memiliki pikiran hati dan pikiran saya selalu tertuju pada sepakbola. Saya selalu berpikir bahwa saya akan menjadi pemain sepakbola profesional. Saya sering keluar dari sekolah untuk bermain dengan teman-teman saya dan dihukum ketika saya pulang sekolah. Akan tetapi, saya selalu mengulangi kesalahan itu karena saya sangat menyukai permainan sepakbola,” ungkap Mane.

” Keluarga saya sangat religius dan ingin saya berkonsentrasi pada pelajaran sekolah, mereka tidak memiliki minat Sepakbola. Benar-benar tidak bisa dipercaya dengan impian menjadi seorang pemain sepakbola padahal semuanya mungkin bisa saja terjadi. Bahkan saat ini Ibu saya sering menelepon dan mengatakan bahwa dirinya masih tidak percaya bahwa saya di sini bermain di Inggris di Premier League,” tuntasnya.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini