AGEN BOLA – Matic Optimis Dengan Kualitas United Bersaing Di Liga Inggris Dan Liga Champions

agenbolaAGEN BOLA – Pada musim panas ini, klub Manchester United tampil lebih memukau di setiap pertandingan lanjutan Premier League 2017-2018. Gelandang bertahan United Nemanja Matic tidak ragu skuad timnya akan dapat bersaing di ajang Liga Inggris dan Liga Champions. Meski memenangi kompetisi Liga Eropa, United hanya finis diurutan keenam Premier League. Perubahan formasi pun dilakukan United termasuk salah satunya memboyong Matic dari kubu Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Setelah menelan kekalahan di tangan Real Madrid dengan skor akhir 1-2 di Piala Super Eropa pada pekan lalu, Manchester Merah berhasil di awal pertandingan. Pelatih Jose Mourinho itu berhasil meraih 100 persen kemenangan di tiga laga pertamanya, tanpa adanya kebobolan satu gol pun. Sementara itu di kompetisi Liga Champions, The Red Devils terhindar dari klub-klub besar Eropa. Potensi Setan Merah dalam melewati fase grup pun bisa terbilang lebar.

“Dalam memenangi titel gelar juara Premier League akan sangat menjadi sebuah pekerjaan sulit tidak hanya bagi kami tetapi juga untuk semuanya karena ada sebanyak lima atau enam pesaing terberat. Kompetisi musim panas ini tentunya akan lebih sulit dari musim sebelumnya, tetapi kami harus optimis dengan kualitas yang kami miliki ketika bertanding. Bekerja keras di sesi latihan membuat kami semakin percaya diri untuk menjalani semua pertandingan di musim ini”, ujar Matic kepada media setempat.

“Tetapi kami semua mengetahui bahwa The Red Devils dituntut untuk memenangi setiap pertandingan yang dilakoninya. Soal kompetisi Liga Champions, kami mempunyai undian yang lebih menguntungkan dan kami semua berharap masih berada di dalam kompetisi fase berikutnya. Menjuari kompetisi Liga Champions merupakan target utama kami di akhir musim panas nanti”, tambah Matic.

“Dengan meraih kekalahan 1-2 di kompetisi Piala Super Eropa saat menghadapi juara berrahan Liga Champions adalah sebuah yang bagus untuk membuktikan kualitas diri kami dengan klub-klub terbaik Eropa seperti Real Madrid. Kami memang meraih kekalahan, tetapi itu merupakan sebuah pertandingan sementara di Liga Champiosn adalah sebuah ajang di mana Anda akan bertemu klub-klub yang berbeda dan hebat. Untuk melewati itu semua, kami berharap sang pelatih akan memberikan arahan yang tepat hingga berakhirnya musim panas ini”, tuntas Matic.

Comments are closed.