AGEN BOLA – Mimpi Buruk Dan Malam Menakutkan Bagi Belanda!

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Ya, Tim Nasional Belanda sepertinya memang harus puas menerima kenyataan pahit dengan turun ke posisi keempat usai dipecundangi oleh Tim Nasional Turki pada pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup A Euro 2016. Tampil di depan puluhan ribu rakyat Turki, Istanbul, skuad besutan Danny Blind itu terlihat tidak berkutik dan mesti mengakui keunggulan tuan rumah via skor 3-0.

Adalah Oguzhan Ozyakup yang membuka pesta gol Turki ketika pertandingan baru berusia delapan menit. Sedangkan gol kedua tercipta melalui tendangan indah sang kapten yang merupakan pemain anyar Barcelona, yakni Arda Turan yang lolos dari kawalan langsung menusuk masuk ke jantung pertahanan Belanda dari sisi kiri dengan mudahnya menceploskan bola ke gawang sang lawan.

Merasa kurang puas dengan keunggulan dua bola, Ay-Yildizlilar yang merupakan julukan Turki itu pun tidak henti-hentinya melakukan berbagai serangan di babak kedua jalannya pertandingan. Alhasil, gawang Oranye yang dikawal oleh Jasper Cilessen pun kembali kemasukkan bola untuk yang ketiga kalinya jelang lima menit waktu normal sebelum pertandingan dibubarkan melalui sepakkan Burak Yilmaz. Kedudukan 3-0 pun mengakhiri partai yang dihelat di Konya Buyuksehir, markas Turki, seperti dikutip situs resmi AGEN BOLA.

Robin Van Persie selaku kapten tim pun memberikan komentarnya soal kekalahan yang diderita oleh skuad Belanda. Dia juga mengungkapkan kalau posisi timnya untuk sekarang ini benar-benar sangat menakutkan. Setelah menelan kekalahan pahit ini atas pasukan Fatih Terim, juara tiga di ajang Piala Dunia 2014 itu pun harus puas merangsek turun satu peringkat yaitu dengan berada di posisi keempat dalam Grup A.

“Mungkin Anda akan bicara hasil minor yang kami dapatkan dari Turki benar-benar sangat menyakitkan dan memalukan, ya saya sependapat dengan pemikiran Anda. Kami memang pantas kalah karena kami bermain sangat buruk dan itu sangat memalukan. Kami sudah tidak dapat lagi menentukan lolos dari kualifikasi Euro 2016 ini di tangan kami sendiri,” jelas Van Persie, sebagaimana disadur situs resmi AGEN BOLA.

“Posisi kami sekarang ini benar-benar sangat menakutkan. Dan fase penyisihan Grup saat ini akan menjadi tidak mudah untuk kami, namun kami masih punya peluang untuk lolos. Kami mesti terus berjuang dengan keras sampai akhir dan tentunya juga harus memenangkan dua partai yang tersisa serta berharap Turki menelan pil pahit,” pungkas penyerang 32 tahun silam itu.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun