AGEN BOLA – Neville: Kualitas Davies Sungguh Luar Biasa

agenbolaAGEN BOLA – Mantan kapten pemain Everton, yakni Phil Neville, angkat bicara kepada salah satu media Inggris mengenai performa penampilan mantan klubnya, Tom Davies, yang dapat menunjukkan performa penampilan yang cukup konsisten di pertandingan melawan Manchester City pada akhir pekan lalu. Sosok pemain muda berusia 18 tahun itu dipercaya oleh pelatih Ronald Koeman untuk bermain sebagai starter, menempati posisi yang ditinggalkan oleh sosok Idrissa Gueye yang harus bermain di ajang African CUp bersama dengan Tim Nasional Senegal.

Dan sebagai pemain muda berbakat, Davies dinilai tidak terlihat takut untuk bersaing dengan para pemain yang lebih senior dari dirinya di dalam lapangan, dan kualitas bertandingnya terlihat memukau pada pertandingan melawan Manchester Biru pada pekan lalu. Neville pun diyakini, jika pemain Inggris U-19 itu memiliki kualitas yang sangat baik untuk menjadi sosok pemain bintang Goodison Park Stadium, dengan menyebutkan,” Saya sudah melihat talentanya semenjak dirinya masih berada di Everton, dirinya pun telah mencuri perhatian dengan performa yang dirinya miliki.

” Bahkan, pada saat kami bekerja sama di Tim Nasional Inggris U-17, dirinya sudah menunjukkan kepada saya bahwa ia mampu menjadi seorang pemain yang akan diandalkan oleh setiap klub di Liga Inggris. Dan satu hal yang paling istimewa dari dirinya adalah, dirinya selalu menunjukkan kepada setiap pihak manajemen jika dirinya bukan hanya seorang pemain muda berbakat,” ungkap Neville.

” Dirinya sudah begitu matang di usia yang masih cukup muda, baik dalam hal penampilan ataupun dalam segi kualitas. Pemikirannya yang sangat tinggi menjadikannya seorang gelandang tengah yang baik. Davies tidak merasa takut untuk bersaing dengan para pemain hebat lainnya yang lebih senior dari dirinya di atas lapangan. Dia terus membuktikan jika dirinya siap bersaing di lapangan tengah untuk membawa keberhasilan bagi skuad timnya,” terangnya.

” Dan seperti yang Anda ketahui, sewaktu di era Gareth Barry di lini tengah The Toffees sudah memasuki tahap akhir, saya dapat melihatnya menjadi sosok pemain yang menggantikan peran Barry di posisi itu. Dirinya memberikan sensasi di usai yang masih cukup muda, namun semestinya berikan dirinya waktu untuk terus berkembang,” tambahnya.

Davies sudah bermain bagi Everton di sepanjang musim 2016-2017 di tujuh laga, dengan memiliki catatan mencetak satu gol dan satu assist, yang diikuti dengan catatan waktu bermain selama 266 menit.

Comments are closed.