AGEN BOLA – Niat Rasford Agar Menjadi Yang Terbaik Di Publik Old Trafford

agenbolaAGEN BOLA – Striker muda Tim Nasional Inggris, yakni Marcus Rashford tidak ingin sekedar mencari sensasi di musim panas ini. Dirinya terus belajar banyak dan meminta saran kepada sang kakak agar kariernya sepakbolanya ke depan berjalan baik bersama Manchester United. Rashford yang menjadi pemain baru di Old Traffrod pada saat pertengahan musim 2015-2016. Ketika Louis van Gaal yang masih menjadi pelatih Manchester Merah mempromosikan dirinya ke skuad tim utama.

Di saat waktu Wayne Rooney bermain di bawah performa terbaiknya. Rasford dan Anhony Martial tampil sebagai pemain kunci United. Kala itu Rasford yang masih berusia 18 tahun berhasil mencetak sebanyak delapan gol dari 18 penampilannya bersama United. Performa penampilan itu membuat Rasford dapat masuk kedalam skuad tim utama Inggris dan di musim panas ini kembali diandalkan di lini serang United meski hanya sebagai pemain pelapis Zlatan Ibrahimovic.

Akan tetapi, Rasford tidak mempermasalahkan hal itu karena dirinya masih menjadi bagian dari proses pembelajarannya untuk menjadi sang pemain besar di kemudian hari. Dengan begitu Rasford selalu mencoba menjaga diri dari sikap berlebihan dan berusaha secara perlahan untuk melihat kembali kariernya bersama Manchester United. Rasford yang tampil solid menjadi ancaman bagi calon lawannya di lini depan tim.

“Pada saat orang-orang bisa menasehati Anda dan mengerjakan apa yang mereka dapat lakukan untuk membantu Anda, tetapi pada akhirnya semua itu tergantung kepada diri Anda sendiri. Anda yang mengetahui mana yang benar dan mana yang baik. Hal penting untuk melakukan segalanya dengan benar dan baik. Saya akan terus bekerja keras demi menjadi pemain terbaik di kubu United”, ujar Rasford kepada media setempat.

“Anda mungkin sudah sering melihat para pemain muda berbakat saat ini di mana terdapat banyak masalah ketika mereka pertama kali masuk ke dalam skuad tim utama tetapi tidak bagi saya, khususnya bersama United, memiliki banyak contoh pemain yang tidak terlalu peduli dengan hal itu dan tetap fokus pada permainan sepakbola”, sambung Rasford.

“Saya sendiri langsung mengucapkan terima kasih banyak kepada kakak saya yang selalu menasehati saya ketika waktu muda. Peran dan pengaruh mereka dibutuhkan di saat-saat penting di dalam hidup saya. Kini saya tahu bagaimana hal yang baik dan yang salah. Untuk menjadi yang terbaik di butuhkan kerja keras dan pantang menyerah ketika bertanding di dalam lapangan”, tuntas Rasford yang sudah menyumbang sebanyak 10 gol dari 45 penampilan bersama Manchester United.

Comments are closed.