AGEN BOLA – Normal Jika Manchester Merah Begitu Dambakan Kane

AGEN BOLAAGEN BOLA – Gelandang andalan Tottenham Hotspur, sebut saja Nacer Chadli, yang sama sekali tidak merasa kaget jika pengoleksi tiga gelar Liga Champions, Manchester United begitu tertarik dengan kolega setimnya, yakni Harry Kane. Gelandang yang kini berusia 25 tahun itu menganggap, Kane dapat dikatakan adalah salah satu pesepakbola dengan talenta yang sangat luar biasa.

Penyerang muda Tim Nasional Inggris itu menjadi sasaran utama bagi manager United, Louis Van Gaal di lantai pasar jual beli pemain musim panas 2014 lalu. Namun, klub yang bermarkas di White Hart Lane itu tidak ingin menjual sang bintangnya yang pada musim ini adalah pencetak gol terbanyak klub dengan menyarangkan sebanyak 30 biji. Bukti ini menerangkan bahwa pemain muda yang kini berusia 21 tahun itu adalah salah satu penyerang tertajam di ajang Premier League musim ini.

“Saya enggak kaget dengan hal itu (ketertarikan Setan Merah akan sosok Kane), lantaran dia merupakan pemain dengan talenta luar biasa. Musim ini dia mampu menyarangkan 30 gol, jadi ia telah memperlihatkan kapasitas dirinya di panggung Premier League dan level permainannya juga sangat bagus di Tim Nasional Inggris. Sehingga saya pikir hal yang sangat normal jika klub-klub elite yang berlaga di daratan Benua Biru begitu tertarik dengan bakatnya,” ungkap Chadli kepada situs resmi AGEN BOLA.

“Dia (Harry Kane) masih sangat muda sehingga saya pikir hal itu tidak ada kaitannya dengan apa yang saya ucapkan. Dia dapat dikatakan adalah sosok seorang pemain yang sudah matang dan saya yakin dia akan membuat keputusan yang terbaik untuk dirinya sendiri. Kane juga masih mempunyai ikatan kerja yang masih panjang dengan Tottenham. Saya juga yakin dia tidak akan menerima tawaran dari klub manapun, lantaran dia sangat bahagia bersama kami. Namun, dalam hal transfer segalanya bisa saja terjadi dan kita hanya bisa menunggu apa yang akan terjadi di bursa transfe musim panas nanti,” pungkas.

Sebelum namanya dikenal banyak kalangan, pemain bernama lengkap Harry Edward Kane itu beberapa kali dipinjamkan ke sederetan klub asal Negeri Ratu Elizabeth, dimulai dari disekolahkan ke Leyton Orient, Norwich City, Millwall, dan Leicester City. Sebagai catatan yang dikeluarkan situs resmi AGEN BOLA, masa kerja Harry bersama Spurs baru bakal kadaluarsa pada musim panas 2020 mendatang.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun