AGEN BOLA ONLINE – THIAGO SILVA MERASA IRI KEPADA RICARDO KAKA | PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA ONLINESalah seorang bek dari klub PSG yang berkepanjangan dengan Paris Saint Germain yang bernama lengkap dengan Thiago Silva yang kini kembali menceritakan kisah lamanya yang telah dialami. Menurut dari Timnas Brasil tersebut itu yang begitu berat baginya untuk meninggalkan klub AC Milan, klub tersebut itu yang telah dibelanya atau ikut bertandingan didalamnya selama lebih kurang tiga tahun tepatnya pada tahun 2009 sampai dengan tahun 2012.

Sang kapten timnas nasional Brasil tersebut itu kini telah mengaku bahwa pada saat sekarang ini ia masih belum mengerti alasan mengapa klub yang selama tiga musim yang dibelanya itu yaitu AC Milan yang telah menjualnya dan Zlatan Ibrahimovic ke klub kaya Ligue 1 yaitu PSG. Klub AC Milan yang dikenal dengan julukan Rossoneri ini menerima fee sebesar 52 juta pounds pada saat Milan melepaskan kepergian Thiago Silva dan Ibrahimovic musim panas lalu.

Namun atas kepergian pemain Thiago Silva dan juga Zlatan Ibrahimovic menjadi pukulan yang telak untuk salah satu klub yang berasal dari kota mode tersebut itu. Rossoneri yang saat ini harus memupuskan mimpinya untuk dapat meraih gelar Scudetto dan finis mencapai urutan yang ketiga di bawah klub Juventus dan Napoli.

Bahkan pada tahun ini, Rossoneri kini yang harus kesulitan untuk menembus posisi keempat besar klasemen Serie A. Klub yang dibawah asuhan oleh salah seorang pelatih yang bernama massimiliano Allegrini itu harus jatuh di urutan yang kesembilan dikarenakan timnya tidak lagi mampu untuk meraih keempat kemenangan dari 15 pertandingan yang telah di helainya.

“Apabila ada hal-hal yang terjadi di Rossoneri, maka itu adalah salah satu kesalahan.Apakah menjual saya dan Zlatan Ibrahimovic merupakan bagian dari kesalahan mereka? Sulit untuk dikatakan, Anda harus bertanya pada orang-orang yang bertanggung jawab,” tutur Silva, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Minggu (15/12/2013).

“Satu hal yang pasti, saya selalu mengatakan bahwa saya tidak ingin meninggalkan Milan. Namun, saya merasa membantu klub ini karena Milan menjual saya dengan banderol senilai 42 juta euro, sementara menghabiskan uang 10 juta euro untuk mendatangkan saya,” sambungnya.

Dikaitkannya Thiago Silva dengan Il Diavolo Rosso bermula dari keinginan dirinya untuk bisa kembali ke San Siro karena rasa cintanya yang terlalu besar. Rumor yang berembus belakangan, Thiago Silva juga merasa iri lantaran Ricardo Kaka dapat kembali ke Milan.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun