AGEN BOLA – Paddy McNair Tidak Menyesal Tinggalkan Manchester United

agenbolaligaAGEN BOLA – Mantan pemain Manchester United yaitu Paddy McNair mengatakan jika keputusannya untuk meninggalkan Setan Merah di bursa transfer musim panas lalu karena ia menginginkan kesempatan untuk mendapatkan kesempatan waktu bermain secara reguler. Pemain bertahan berkebangsaan Irlandia Utara tersebut resmi bergabung dengan Sunderland, dengan dana sebesar 5,5 juta poundsterling di musim panas lalu, dan dirinya pun menyebutkan tidak menyesal dengan keputusan untuk meninggalkan Old Trafford Stadium.

Ketika berbicara kepada media Inggris mengenai dirinya yang enggan untuk dipinjamkan kepada klub lain di musim panas lalu, pemain berusia 21 tahun tersebut menyatakan, ” Mengikuti kegiatan pramusim United, dengan secepatnya saya berbicara empat mata kepada sang pelatih Manchester United (Jose Mourinho), dan dirinya pun mentayakan jika dirinya memiliki rencana untuk meminjamkan saya kepada klub lain.

” Namun, saya mengatakan kepada dirinya, saya tidak pernah ingin untuk hengkang meninggalkan Old Trafford kerena saya harus bermain untuk klub lain sebagai seorang pemain pinjaman. Saya pun sempat berbicara kembali kepada Mourinho beberapa pekan kemudian, dan saya menyakinkannya untuk melepas diri saya dengan status permanen di musim lalu,” ungkap McNair kepada media Inggris.

” Tentunya, saya tidak ingin berada di klub lain dengan status pemain pinjaman. Anda tentunya berharap akan mendapatkan waktu bermain bersama dengan klub lain, namun pada kenyataannya tidak sama sekali, dan begitu banyak pemain pinjaman yang tidak mendapatkan waktu bermain secara reguler, dan jika hal itu terjadi, maka perkembangan Anda pun terhambat,” tambahnya.

” Dan pada jendela transfer musim panas lalu, kubu Sunderland datang, dan memberikan sebuah penawaran kontrak. Dan secara kebetulan, pada saat itu saya pun tengah mencari klub baru. Manajemen Sunderland berhasil menyakinkan Manchester United untuk melapas diri saya, yang saya inginkan saat ini hanyalah waktu bermain di setiap pertandingan. Saya pun tidak menyesali keputusan itu,” tegasnya.

Paddy McNair mendapatkan tampil sebanyak dua kali dengan skuad tim utama The Black Cats- julukan Sunderland- dan tampil bermain selama 90 menit penuh di setiap pertandingan tersebut beserat catatan dua gol yang dirinya miliki di ajang tersebut. Sedangkan di kompetisi Premier League, dirinya hanya mampu mendapatkan lima kali kesempatan tampil dengan skuad tim utama Sunderland, namun tidak sebagai pemain inti, melainkan tampil sebagai pemain cadangan.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini