AGEN BOLA – Paulo Dybala Tak Ingin Dirinya Dibandingkan Dengan Ronaldo

agenbolaligaAGEN BOLA – Penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala menyebutkan bahwa dirinya tersanjung jika dibandingkan dengan pemain megabintang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo, namun dia ingin menunjukkan sejarahnya sendiri. Pemain yang kini berusia 22 tahun tersebut sukses memberikan 23 gol bagi Juventus pada musim pertamanya bersama Bianconeri setelah didatangkan dari Palermo pada bursa transfer musim panas 2015-2016.

Pada tahun 2014, secara resmi Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengatakan bahwa pemain Tim Nasional Argentina itu akan jauh lebih hebat ketimbang Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Buktinya, Dybala kini menjadi pemain andalan di bawah asuhan Massimiliano Allegri bersama Juventus.

” CR7- sapaan akrab Ronaldo- merupakan salah satu pemain yang sangat hebat dan akan luar biasa jika dirinya bisa seperti dia, tetapi akan menjadi lebih baik jika menjadi diri saya sendiri adalah hal yang paling terbaik didalam dunia sepakbola,” ungkap Dybala, seperti dikutip dari AGEN BOLA, Kamis (21/7/2016).

Meski begitu, Dybala sangat berharap Melbourne Victory mampu mengumpulkan seluruh kemampuan mereka untuk melawan skuad timnya yang tak didukung oleh seluruh skuad pada pertandingan pembukaan Internasional Championship Cup akhir pekan nanti di Estadio MCG. Jawara Liga Serie A Italia itu tak membawa 13 pemainnya untuk turnamen yang akan diselenggarakan di Australia, dengan sang kapten Timnas Italia Gianluigi Buffon dan gelandang anyar Timnas Prancis Paul Pogba, termasuk para pemain yang diberikan waktu untuk istirahat setelah melakoni pertandingan di Piala Eropa 2016.

Dybala, merupakan pemain berstatus pinjaman asal Moroko Medhi Benatia dan gelandang Timnas Bosnia Herzegovina Miralem Pjanic akan membawa skuad tim meraka menghadapi Victory pada tanggal 23 Juli dan Tottenham Hotspur berselang tiga kemudian. Dan klub Atletico Madrid adalah tim keempat yang harus dihadapi mereka pada pertandingan sehabat nanti, setelah melawan Tottenham Hotspur pada 28 Juli di Estadio Melbourne.

Paulo Dybala, yang pada Rabu kemarin menguji kemampuannya dengan Sherrin bersama salah satu pemain Richmond AFL, mengungkapkan skuad timnya juga merasakan dampak dari perjalanan mereka. Dirinya juga menyebutkan mereka belum melakukan persiapan dan akan kembali bertanding dengan melawan susunan pemain Serie A Italia.

” Tentunya, ini akan menjadi satu pertandingan yang sulit karena kami yang baru saja tiba dan juga harus melakukan pertandingan. Di Laga nanti kami akan melakukan yang terbaik demi menjaga fans kam dalam satu pertandingan yang sangat penting bagi kami,” terangnya.

Sementara itu La Vecchia Signora dilaporkan tengah mengincar dua pemain Premier League sebagai pengganti dalam incaran Manchester United yang ingin mendatangkan Paul Pogba ke Old Trafford. Salah satu media Inggris mengungkapkan bahwa The Red Devils sudah memberikan penawaran menggiurkan sebesar 85 juta pounsterling untuk memboyong Pogba, dan juga memberikan gaji senilai 280.000 poundsterling per pekannya.

Dan Biaconeri langsung menunjuk kepada salah satu pemain bernama Nemanja Matic dan Moussa Sissoko sebagai persiapan mereka ketika kehilangan Pogba di bursa transfer musim panas kali.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini