AGEN BOLA – Penyerang Lincah Bianconeri Masuk Dalam Daftar Belanja The Reds

AGEN BOLAAGEN BOLA – Tanpa adanya ujung tombak yang memiliki kualitas kelas dunia pada musim 2014-2015 ini sehingga membuat klub asal Merseyside Merah, Liverpool melancarkan segala usaha dalam merekrut ujung tombak berbahaya di depan mulut gawang lawan pada bursa transfer musim panas 2015 mendatang. Selain memburu penyerang Burnley, sebut saja Danny Ings, klub yang bermarkas di Anfield Stadium ternyata mempunyai niat untuk memboyong salah satu ujung tombak tajam yang saat ini bermain untuk Juventus, sebut saja Carlos Tevez.

Sebagaimana dikabarkan situs resmi AGEN BOLA, Minggu 17 Mei 2015, klub dengan julukan The Reds itu ingin coba memanfaatkan situasi yang sedang dirasakan oleh penyerang 30 tahun silam itu bersama skuad besutan Massimiliano Allegri. Seperti yang telah diketahui, kendati menjadi ujung tombak utama Si Nyonya Tua di periode ini, posisi penyerang Tim Nasional Argentina itu tidak dijamin akan aman di musim depan nanti.

Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, wartanya klub yang bermarkas di Juventus Stadium itu telah menjalin persetujuan dengan penyerang muda bertalenta yang saat ini bermain untuk klub sekelas Palermo, yakni Paulo Dybala, yang menyita perhatian banyak kalangan dengan penampilan apiknya di kompetisi Serie-A pada musim ini. Terlepas dari hal tersebut, klub dengan julukan I Bianconeri itu dikabarkan juga sedang melakukan kompromi dengan salah satu klub kaya raya asal Prancis, yakni Paris Saint Germain (PSG) guna untuk menggaet Edinson Cavani pada bursa transfer terdekat ini, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA.

Menilik situasi yang ada, wajar-wajar saja bila Tevez mencari persinggahan anyar untuk melanjutkan karier berikutnya dan skuad besutan Brendan Rodgers itu sudah siap menyelamatkan karier mantan pemain duo Manchester itu. Terlebih, penyerang berjuluk El Apache itu dianggap sangat cocok untuk menempati sektor serang si Merah yang memang tengah membutuhkan ujung tombak mematikan layaknya sang pemain yang dimaksud.

Dapat dilihat dari perolehan golnya yang mencapai 29 biji dalam 45 kesempatan yang didapatkannya dari pelatih asal Italia yang bernama Massimiliano Allgeri itu pada musim ini. Total gol tersebut sebenarnya begitu jauh ketimbang perolehan gol yang dicapai oleh Daniel Sturridge yang notabene sebagai ujung tombak yang paling mematikan di skuad Liverpool yang hanya mampu mencetak lima gol. Menarik disimak dari kelanjutan transfer penyerang 30 tahun silam itu. Akankah Liverpool mampu mendapatkannya atau justru sebaliknya tidak!

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun