AGEN BOLA – Pogba Tidak Sabar Reuni Dengan Vidal Di Juventus Stadium Sebagai Lawan!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, klub kebesaran Juventus bakal berhadapan dengan Bayern Munich pada pertemuan perdana di fase perdelapanfinal dalam ajang Liga Champions musim 2015-2016 ini yang akan dihelat pada Rabu (24-2-2016) dini hari WIB nanti. Gelandang andalan sekaligus bintang muda Juve, Paul Pogba mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi untuk menatap laga yang akan digelar pada tengah pekan ini.

Skuad yang dinahkodai oleh pelatih Massimiliano Allegri tersebut pun memasang sebuah target yaitu ajang balas dendam lantaran selalu mendapat hasil buruk ketika melawan klub berjuluk Die Roten di ajang LIga Champions. Dengan bergabungnya Arturo Vidal bersama Raksasa The Bavaria dari Juventus yang terjadi pada bursa transfer musim panas 2015 lalu pun diyakini akan memberikan warna berbeda di laga yang akan berlangsung di Juventus Stadium tersebut.

“Semua dari kami telah menyadari dengan jelas kemampuan yang dimiliki oleh Vidal. Ia benar-benar begitu bersemngat ketika melakoni sebuah pertandingan, tidak malas, dan mampu membuat gol dari situasi sesulit apapun. Ia memiliki skill yang sangat bagus, mampu memainkan si kulit bundar dengan sangat baik, dan bisa dibilang adalah sosok seorang pemain yang sangat komplet. Saya pikir semua pesepakbola mengetahui kualitasnya,” jelas Pogba, sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA.

“Kami bakal melakukan segala cara untuk menghentikan aksinya di atas lapangan dan membuat seluruh pilar Bayern frustrasi, hal ini sudah kami pelajari ketika di sesi latihan dan kami akan memberikan yang terbaik di laga nanti. Kami tahu betul mengenai dirinya, jadi kami yakin dapat menghentikannya. Kami juga sangat berharap mampu memenangkan pertandingan melawan Vidal yang merupakan mantan rekan setim kami di Juve,” terangnya.

Kedua klub raksasa di masing-masing liga itu diketahui memang sudah pernah berhadapan di babak delapan besar di ajang Liga Champions pada 2014 silam, dari dua pertemuan kandang tandang tersebut, klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut selalu dipaksa menelan pil pahit. Raihan buruk tersebut pun masih membekas di benak Pogba dengan sangat jelas.

“Ketika pertemuan pertama pada dua musim lalu itu saya tidak dapat bermain dan hanya bisa menyaksikan rekan-rekan setim saya dari bangku cadangan, itu sungguh menyakitkan bagi saya. Kala itu FC Hollywood juga tengah berada di puncak performa terbaiknya, dan pada akhirnya mereka mampu merajai Eropa dengan memenangi mahkota Liga Champions. Tim mereka (Bayern Munich) dihuni pemain-pemain nomor wahid dan pemain depan mereka sungguh fantastis,” tukas gelandang berusia 22 tahun itu, sebagaimana dimuat situs resmi AGEN BOLA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun