AGEN BOLA – Prediksi Pertandingan Arsenal Kontra Crystal Palace

agenbolaligaAGEN BOLA – Arsenal akan berjuang keras untuk dapat kembali meraih kemenangan saat melawan Crystal Palace di pertandingan Boxing Day dilaga kandang pada pekan nanti di Emirates Stadium. London Merah berhasil kejalur yang benar dalam kemenangan usai menaklukan West Bromwich Albion di pertandingan terakhir di dua laga kemarin harus menelan kekalahan atas Everton dan Manchester City dalam lanjutan Premier League.

Pekan ini Arsenal berhasil duduk di peringkat empat klasemen sementara, dan selisih dua angka dari peringkat tiga, yakni Manchester City yang berhasil mengumpulkan 39 angka dari 18 kali bermain. Dibawah kepemimpinan manajer baru, Sam Allardyce. The Eagles gagal meraih poin penuh di pertandingan terakhir saat hanya bermain 1-1 saat menghadapi Watford dilaga tandang.

Saat ini Crystal Palace hanya memiliki selisih dua poin dari Sunderland yang menempati posisi ke-18 klasemen sementara. Kedua kubu sedang mengalami berbagai cedera, dan sejumlah pemain anyar dipastikan absen di pertandingan nanti.

Dengan catatan kedua kubu sudah bertanding sebanyak 32 kali, dan Meriam London berhasil menang sebanyak 21, sembilan laga bermain imbang dan dua kali meraih kekalahan kontra Crystal Palace. Di dalam dua kemenangan yang di raih Crystal Palace, salah satunya didapat dikandang London Merah pada 1 oktober tahun 1994 lalu.

Palace berhasil menghentikan catatan baik Arsenal dengan meraih enam kemenangan baik di pertandingan kandang dan tandang setelah dapat bermain imbang 1-1 pada pertemuan terakhir Liga Inggris. Tim tuan rumah berhasil unggul melalui aksi memukau Alexsi Sanchez yang sebelum akhirnya sosok Yannick Bolasie berhasil menyamakan keadaan.

Skuad Arsenal: Petr Cech, Koscielny, Nacho Monreal, Bellerin, Gabriel Paulista, Coquelin, Mesut Ozil, Mohamed Elneny (Theo Walcott 84), Welbeck (Olivier Giroud 75), Alexis Sanchez, Iwobi (Ramsey 75).

Skuad Crystal Palace: Hennesey, Dann, Ward, Delaney, Cabaye, Souare, Ledley, Jedinak (Sako 46), Bolasie, Puncheon (Zaha 75), Wickham (Adebayor).

Sanchez tetap akan menjadi daya gedor tim tuan rumah di pertandingan nanti, secara total pemain berkebangsaan Chili tersebut telah mencetak sebanyak 12 gol dan enam asisst di 18 kali tampil di Premier League.

Sementara dengan nama lain seperti Christian Benteke akan menjadi pemain andalan dilini serang tim, total pemain Liverpool itu sudah mencetak sebanyak delapan gol dan satu asisst dimusim panas ini.

Sanchez yang hanya berselisih satu gol dari pemain Chelsea, yakni Diego Costa yang bertengger sebagai top skor sementara dengan raihan 13 gol. Catatan kandang The Gunners bisa dikatakan biasa saja dari skuad tim yang berada di peringkat empat besar dengan meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang dari sembilan pertandingan kandang musim panas ini.

Sementara dengan catatan tandang Crystal Palace sendiri sangat bagus untuk klub yang bertengger di peringkat bawah dengan meraih dua kemenangan, tiga hasil imbang dari sembilan pertandingan tandang musim ini.

Meski berada di urutan 17 klasemen, lini depan tim bisa dikatakan sangat produktif setelah berhasil mencetak 29 gol dari 18 pertandingan. Raihan ini bahkan melewati Manchester United yang berada di posisi enam klasemen sementara. Dengan total sebanyak 29 gol yang berhasil dicetak, 17 gol tercipta saat bermain di markas lawan. Dan menjadi satu klub dari ketiga yang paling banyak mencetak gol di kandang kawan, dibawahnya ada Manchester City yang mencetak sebanyak 22 gol serta Liverpool dan Meriam London yang mencetak sebanyak 20 gol.

Nama-nama pemain seperti Chuba Akpon, Alex Oxlade-Chamberlian, Mathieu Debuchy, Per Mertesacker, Danny Welbeck dan Santi Cazorla diyakini absen dari skuad tim Arsenal di pertandingan nanti karena mengalami cedera.

Sementara itu dengan tim tamu diyakini tidak akan menurunkan Bakary Sako, James Tomkins, Jonathan Benteke, Pape Souare dan tiga pemain utama seperti penjaga gawang Steve Mandanda, Connor Wickham, Loic Remy yang menderita cedera.

Comments are closed.