AGEN BOLA – Ranieri Senang Skuad Tim Dapat Kalahkan Everton

agenbolaligaAGEN BOLA – Arsitek andalan Leicester City yaitu Claudio Ranieri telah menyebutkan bahwa ia merasa cukup puas dengan hasil pertandingan dan permainan skuad tim yang dirinya tangani saat menghadapi Everton pada akhir pekan lalu. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pelatih berusia 65 tahun itu, karena Leicester mampu mengalahkan tim asuhan Ronald Koeman dengan skor 2-1 di kompetisi FA Cup.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Goodison Park itu, sejak awal menit jalannya laga kedua kubu sudah terlihat saling jual beli serangan agar dapat mencetak gol dan meraih hasil positif. Tetapi beberapa peluang yang di raih dari kedua klub hingga berakhirnya 45 menit babak pertama belum berbuahkan gol. Saat memasuki jalannya laga kedua, performa penampilan kedua tim semakin meningkat tajam dan terbukti setelah diberikan arahan di dalam ruang ganti tim oleh Koeman. Tim tuan rumah berhasil unggul di menit ke-63 melalui sosok Romelu Lukaku.

Namun, gol yang diciptakan oleh pemain berkebangsaan Belgia itu dapat di respon dengan baik oleh Leicester City dimana berselang tiga menit kemudian pasukan Ranieri berhasil menyamakan keadaan melalui sosok Ahmed Musa. Bahkan punggawa yang didatangkan dari CSKA Moskow itu pada musim panas lalu dengan nilai yang fantastis kembali mencetak gol di menit ke-71.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua klub, dimana jelas terlihat kemenangan berhasil di raih oleh Kasper Schmeichel dan rekan-rekan setimnya. Usai jalannya laga dalam konferensi jumpa persnya kepada media Inggris. Pelatih berkebangsaan Italia itu selain senang dirinya merasa puas, karena mereka dapat membalaskan dendam mereka di kompetisi Premier League yang takluk dari Everton dengan skor akhir 2-1 di King Pawer Stadium.

” Saya sangat puas dengan performa penampilan kami. Kami ingin selalu menang dan kami ingin terus melaju ke babak selanjutanya di ajang FA Cup, yang merupakan salah satu kompetisi penting bagi kami,” ungkap Ranieri.

” Kemudian kami akan melaluinya, pasalnya kami takluk dengan Everton ketika bermain di kandang sendiri, jadi kami ingin melakukan balas dendam. Itu merupakan laga yang sangat baik karena awalnya The Toffees memberikan kami tekanan yang nyata dan tim asuhan Koeman juga ingin mencetak gol, tetapi saya sangat bangga dengan kijerna tim sebelum usai pertandingan,” tambahnya.

” Pada saat kami kecolongan gol, semua pemain kami ingin berikan respon cepat. Setelah ada peluang untuk para pemain dan itu merupakan kinerja yang cukup baik bagi kami,” tuntusnya.

Comments are closed.