AGEN BOLA – Ronald Koeman: Barkley Harus Diberi Kepercayaan Penuh

agenbolaligaAGEN BOLA Arsitek Ronald Koeman berharap mengenai salah satu pemain pilar utama Everton, Ross Barkley untuk menunjukkan respon yang positif setelah dirinya kehilangan salah satu tempat di Timnas Inggris dengan tampil yang cukup baik di pertandingan melawan Sunderland pada hari Senin mendatang di lanjutan Premier League musim 2016-2017.

pemain anyar berusia 22 tahun tersebut sejatinya mampu menampilkan performa terbaik yang cukup gemilang di tiga pertandingan awal musim 2016-2017, dengan mencetak sebanyak dua gol dan berhasil membawa tim asuhan Ronald Koeman meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan Liga Inggris. Dalam meraih hasil positif membuat ia semakin berambisi untuk memenangi setiap pertandingan yang dilakoni Everton.

Ketika memberikan tanggapannya kepada salah satu media ternama mengenai hal yang dirinya harapkan dari sosok Barkley di pertandingan melawan The Black Cats- julukan Sunderland- yang akan dilangsungkan di Stadium of Light, manajer berkebangsaan Belanda tersebut mengatakan,” Mari kita berbicara mengenai Everton, karena setelah usai pertandingan internasional, kami sudah tertinggal jauh dalam proses persiapan di dalam tim utama.

” Tentunya hal ini yang diperlukan oleh Ross Barkley, dan saat ini adalah untuk menunjukkan kesiapannya untuk tampil di pertandingan melawan Sunderland, dan menampilkan jika dirinya memang pantas mendapatkan kesempatan tersebut. Ketika bermain dengan gaya sepakbola yang dirinya miliki sebaik mungkin merupakan kunci utama bagi dirinya untuk tampil memukau,” ungkap Koeman kepada media setempat.

” Dirinya hanya bukan harus melakukannya di setiap pertandingan kontrak melawan Sunderland, namun dirinya juga harus mempertahankan konsistensinya dan bermain dengan cukup baik di setiap pertandingan akhir pekan. Jika dirinya mampu melakukan hal tersebut, maka saya sangat yakin Sam Allardyce akan kembali kedalam Tim Nasional Inggris. Jawaban itu adalah solusi terbaik bagi situasinya saat ini,” tegasnya.

Di sepanjang musim 2015-2016, performa penampilan Barkley patut di diancungi jempol, dengan memiliki catatan dirinya mampu mengantungi sejumlah delapan gol dan delapan assist dari 38 pertandingan Liga Inggris, meskipun The Toofees- julukan Everton- mampu finis di urutan ke 12 klasemen akhir Premier League.

Dan dengan semakin kuatnya performa penampilan Barkley di awal musim 2016-2017, berbagai media Inggris sepakat jika Sam Allardyce seharusnya memutuskan untuk mempertahankannya di skuad tim utama The Three Lions, meskipun sebagai besar pengamat sepakbola menyakini jika situasi yang dirinya alami saat kni akan semakin memotivasi pemain yang bersangkutan untuk memperbaiki performanya dan menghidupkan kembali label pemain masa depan Inggris yang selalu melekat dengan namanya.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini