AGEN BOLA – Sacchi: Juventus Tidak Memiliki Saingan Yang Kuat

agenbolaligaAGEN BOLA – Mantan arsitek AC Milan, yakni Arrigo Sacchi menyebutkan bahwa Juventus musim ini tidak mempunyai saingan yang hebat dan sedang melakoni untuk memenangkan kejuaran scudetto keenam kalinya secara berturut-turut di ajang Liga Serie A Italia. Pria berusia 70 tahun tersebut menutup kemungkinan besar bagi AC Milan, Inter Milan dan AS Roma, dan menekan mengikuti dari belakang Juventus dalam kompetisi Serie A Italia.

” Klub mana yang akan menjadi bintang utama? Bianconeri yang berhasil bangkit dalam memenangkan kejuaran sebanyak lima kali secara beruntun, dan ditambah lagi dengan beberapa pemainnya yang sedang mengalami cedera. Mereka memiliki kualitas permainan yang tidak seperti biasa dan Massimiliano Allegri adalah seorang manajer yang hebat yang sangat mengelani dengan baik dunia sepakbola Italia, namun dirinya harus mampu mengerti para pemain baru dan hal itu pastinya membutuhkan waktu yang cukup lama,” ungkap Sacchi kepada media setempat.

” Namun Si Nyonya Tua berada di peringkat pertama dalam papan klasemen sementara Liga Serie A Italia dan mendapat satu kehormatan yang datang dari kehebatan para pemain yang mereka miliki saat ini. Mereka memiliki sejarah yang baik dan para pemain yang cukup profesional. Klub pastinya lebih penting daripada tim, yang cukup penting daripada pemain bintang. Saya sendiri tidak melihat adanya peluang besar untuk para pesaing mereka,” tegasnya.

” AC Milan? Anda jangan terlalu berharap lebih. Inter Milan? Kami tentunya tidak mengenal pemilik klub China yang baru. Bianconeri musim ini tidak memiliki saingan yang cukup hebat untuk menghalangi mereka. AS Roma menunjukan permainan sepakbola yang indah, namun mereka bukan salah satu klub saingan yang terlalu berat. Mereka baru menjuari tiga titel juara Liga Italia dan Juventus sudah tiga puluh kali. Mereka memiliki satu skuad yang sempurna, sama seperti dengan kotanya,” tambahnya.

” Untuk kehilangan kejuaraan Scudetto, Juventus harus tetap berkomitmen pada formasi yang mereka mainkan. Tentu saja, musim ini Juventus sedang mengalami peningkatan dan mereka mulai berpikir tentang Liga Champions, tapi di Liga Italia ini malah membenarkan bahwa mereka tidak memiliki tandingan. Mereka tampil dengan satu lini pertahanan yang sangat baik, strategi dan sadar akan formasi yang mereka gunakan. Juventus tahu bagaimana caranya mengatur semuanya,” tuturnya.

Bersama AC Milan, Sacchi sukses memenangkan titel juara Liga Serie A Italia pada musim 1988, dan berhasil menjuari Piala Super Italia musim 1989. Di Dunia Eropa, manajer kelahiran Fusigano itu menjuari kompetisi Europa League musim 1989 dan 1990, dan berlanjut pada Piala Super Eropa serta Piala Internasional pada musim 1990 dan 1991.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini