AGEN BOLA SBOBET – ALEX FERGUSON KEMBALI KE RUANG GANTI SETAN MERAH UNTUK UCAPKAN SELAMAT | PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA SBOBETSalah seorang mantan pelatih Manchester United yang bernama lengkap dengan Alex Ferguson yang akrab disapa dengan Sir Alex Ferguson diketahui bahwa akhirnya dirinya kembali ke Manchester United. Arsitek veteran itu akhirnya kembali ke ruang ganti Setan Merah yang bertujuan untuk bertemu lagi dengan mantan anak-anak yang pernah diasuhnya usai melakoni laga tandang pada saat menghadapi Bayer Leverkusen midweek yang lalu.

Walaupun demikian, tujuan Alex Ferguson bukanlah untuk menggeser posisi David Moyes di kursi kepelatihan Setan Merah. Bukan juga tujuannya untuk membicarakan atau berbagi nasihat dengan suksesornya itu melainkan kedatangan Sir Alex Ferguson di gurang ganti Setan Merah hanya untuk memberikan ucapan selamat kepada Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Alex Ferguson memberikan selamat atas keberhasilan United atas kemenangan lima gol tanpa balas atas Leverkusen di matchday kelima grup A Liga Champions pada tengah pekan lalu. Pasalnya, atas kemenangan itu dan memperoleh skor 5-0 tanpa balas itu merupakan kemenangan yang terbesar Setan Merah di laga tandang pada pentas Eropa sejak tahun 1964 yang lalu.

Sebelumnya, Sir Alex bersama direktur David Gill diketahui turut menemani mantan pemainnya itu dari tribun BayArena dan setelah laga, turun ke ruang ganti United untuk melakoni hal di atas – memberi ucapan selamat.

Kedatangan Sir Alex itu serasa mengembalikan segenap kenangan dari pelatih yang kini sudah dianggap legenda hidup itu, terlebih buat salah satu winger veteran Ryan Giggs. Layaknya David Beckham dan Rooney yang punya kenangan pahit bersama Sir Alex, Giggs pun punya pengalaman serupa, tepatnya saat dibentak dan dicaci saat gagal mengeksekusi penalti di sebuah laga FA Cup 21 tahun silam.

“Dia ‘membantai’ saya. Bukan hanya karena saya tak bisa mengendalikan bola, tapi terutama gagal saat penalti. Saya saat itu masih pemain berusia 18 tahun yang congkak dan saya kira saya bisa menguasai bola,” kenang Giggs kepada TheTimes, Sabtu (30/11/2013).

“Saya sudah percaya diri tinggi, tapi penalti itu jadi momen terburuk yang pernah saya lakukan. Brucey (Steve Bruce) dan Robbo (Bryan Robson) juga bilang bahwa itu kegagalan penalti terburuk. Bahkan 15 tahun kemudian, dia (Sir Alex) tak membiarkan saya melupakannya, seperti banyak hal lainnya. Momennya tak tepat buat saya menendang penalti saat itu,” tukasnya.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun