AGEN BOLA SBOBET – ANCELOTTI MENCOBA UNTUK MENENGAHI KRITIKAN CR7 DAN RAMOS KEPADA WASIT | PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA SBOBETPertandingan yang bertajuk dengan El Clasico di ajang kompetisi La Liga tahun ini memang telah selesai. Yang menjadi raja El Clasico tahun ini yaitu Barcelona yang menjadi rival abadi Real Madrid di Santiago Bernabue. Akan tetapi berakhirnya pertandingan El Clasico tersebut itu bukan berarti berakhirnya cerita seputar pertandingan klasik ranah Negeri Matador tersebut yang kini masih saja bermunculan.

Masalah yang muncul dilapangan saat pertandingan El Clasico adalah mengenai tentang sang pengadil, sang pengadil yang menjadi salah satu objek yang mendapatkan kecaman di pertandingan tersebut. Pasalnya, sang pengadil yakni Alberto Udiano Mallenco yang bertindak sebagai pengadil di pertandingan yang bertajuk El Clasico, malahan dirinyalah yang membuat beberapa keputusan yang kontroversial. Salah seorang pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo pun menyebutkan bahwa Barcelona bermain bukan 11 pemain malahan 12 pemain karena dibantu oleh sang pengadil.

Mallenco yang dinilai bahwa dirinya berpihak kepada El Barca dikarenakan pada saat salah seorang penyerang dilini depan Barcelona yakni Neymar da Silva yang terjatuh didalam kotak terlarang diakibatkan terjadi kontak dengan Sergio Ramos, dimana Ramos sendiri mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak menyentuh Neymar. Akan tetapi, menurut penglihatan dari wasit, hal yang dilakukan oleh Ramos adalah sebuah pelanggaran. Dan sebuah hadiah penalti pun diberikan untuk pihak Barcelona dan otomatis Ramos diusir keluar dari lapangan.

Ironisnya, dalam sebuah keributan kecil dilapangan, terlihat bahwa pemain Barcelona yakni Sergio Busquets, yang menginjak kepala seorang pemain belakang Real Madrid, Pepe, namun sang pengadil tampaknya tidak menggubrisnya. Padahal dalam foto tersebar dimana-mana, didalam foto tersebut tampak jelas kelihatan bahwa pemain yang berasal dari Spanyol tersebut itu melakukan tindakan indisipliner.

Dua pemain Los Blancos, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos, menjadi pemain yang paling vokal menyuarakan komentarnya untuk wasit. Melihat kelakuan dua anak didiknya ini, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, coba menjadi penengah.

“Cristiano (Ronaldo) dan (Sergio) Ramos tidak melakukan tindakan yang tak menghormati siapa pun. Mereka hanya menyatakan pendapat yang saya mengerti mengapa mereka begitu. Kami hanya kurang beruntung, terutama dengan kartu merah Ramos. Itu tidak adil,” kata Ancelotti kepada fourfourtwo, Rabu (26/3/2014).

“Saya tidak keberatan jika Undiano Mallenco kembali menjadi wasit pertandingan Real Madrid lagi. Karena bukan saya yang memutuskan. Di laga kemarin, wasit hanya melakukan beberapa kesalahan. Itu saja,” tegasnya.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun