AGEN BOLA SBOBET – ANCELOTTI MENGATAKAN KARTU MERAH YANG DIBERIKAN OLEH WASIT KEPADA CR7 ITU BERLEBIHAN | PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA SBOBETTelah diketahui bahwa pada pertandingan antara Real Madrid menghadapi Athletico Bilbao, klub yang berjulukan dengan Los Blancos tersebut itu harus menderita dua kerugian pada dini hari tadi dikarenakan Los Blancos yang dipaksa bermain imbang dengan Athletico Bilbao dan satu lagi yaitu salah seorang pemain mega bintangnya yakni Cristiano Ronaldo yang harus menerima kartu merah yang diberikan oleh sang pengadil. Hal tersebut itu gagal membawa Madrid naik ke puncak klasemen sementara.

Los Blancos dipaksa bermain imbang dengan torehan skor 1-1 pada pertandingan di San Mames itu. Madrid sempat memimpin pertandingan dengan gol yang dihasilkan oleh Jese Rodriguez pada pertandingan menit ke 65 akan tetapi lawannya yaitu Los Leones julukan bagi klub Athletico Bilbao pun mampu mengimbangi skor melalui gol yang diciptakan oleh Ibai Gomez pada menit yang ke 73.

Ini alasan mengapa sang pengadil memberikan kartu merah kepada Ronaldo, pada pertandingan memasuki menit ke 75, sang pemain yang berjulukan dengan CR7 tersebut itu kelihatannya terlibat perselisihan dengan Carlos Gurpeguie. Insiden tersebut bermula pada saat Madrid melakukan serangan pada menit ke 73. Karim Benzema saat itu terjatuh dengan pemain Bilbao tepat ditepi kotak penalti. Ronaldo langsung saja mencoba untuk mempengaruhi wasik untuk meniup peluit tanda pelanggaran. Namun, aksi yang dilakukan oleh CR7 tersebut itu justru mendapatkan sammbutan yang tidak mengenakkan dari seorang kapten Bilbao yakni Carlos Gurpegi.

Dengan insiden tersebut itu pun akhirnya membuat kedua pemain saling beradu mulut sehingga sampai akhirnya Ronaldo yang merasa tidak terima aksi yang didorong oleh kapten Bilbao, Carlos Gurpegi, dengan spontan CR7 melancarkan tamparan. Sang kapten tersebut itu pintar memanfaatkan momentum itu. Dia pun terjatuh seakan-akan baru saja menerima sebuah pukulan keras, padahal tamparan yang dilayangkan oleh CR7 tergolong pelan.

Oleh karena insiden tersebut kontan memicu kericuhan. Ronaldo sempat kembali terlibat konfrontasi dengan Itturaspe yang mencoba untuk membela rekan timmnya. Kedua pemain ini bahkan beradu kepala sampai pada akhirnya pemain dari kedua tim terlibat berkerumun.

Sang pengadil yakni Miguel Ayza pun terpaksa harus mengambil keputusan yang tegas. Itturaspe diganjar kartu kuning, sedangkan Ronaldo yang dinilai sebagai pemicu kericuhan mendapat hukuman lebih berat dengan diganjar kartu merah.

“Berat bagi saya untuk mengomentari hal ini karena saya tidak terlalu dekat akan tetapi tayangan ulang menunjukkan Keputusan ini berlebihan,” terang pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti seperti diwartakan Soccerway, Senin (3/2/2014).

“Sulit untuk mengejar kemenangan dengan 10 pemain, terutama karena beberapa dari mereka kelelahan. Saya membuat perubahan, tapi bukan karena saya ingin memetik kemenangan, tapi lebih untuk memasukan pemain yang lebih bugar untuk membantu tim di akhir laga,” lanjutnya.

Pelatih Athletic Bilabo, Ernesto Valverde berpendapat beda. Menurutnya Ronaldo memang pantas dikirim keluar lapangan, “Saya tidak tahu karena saya tidak melihatnya, tapi jelas, dia harus dikeluarkan dari lapangan,” imbuhnya.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun