AGEN BOLA SBOBET – HASIL IMBANG, BAYERN MENCURI KEUNTUNGAN | PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA SBOBETYa, pertandingan antara Manchester United menghadapi Bayern Munich pada dini hari tadi berakhir imbang dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut sepertinya ada yang berbeda dikarenakan United tampil tidak seperti biasanya. Disiplin dan rapi unutk menahan segala serangan demi serangan yang dilakukan oleh Bayern Munich. Namun meskipun begitu deadclock sempat saja dipecahkan lebih dulu, Bayern yang menjadi tamu berhasil untuk memaksakan hasil imbang 1-1 sekaligus mencuri gol tandang di pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Para fans United yang berada di Old Trafford sempat saja bergerumuh kegirangan menyambut bola voli Danny Welbeck yang menggetarkan gawang Bayern Munich. Namun gol yang dihasilkan oleh Welbeck pada pertandingan memasuki menit ketiga tersebut itu mesti dianulir wasit Carlos yang berasal dari Spanyol, dikarenakan Welbeck didakwa melakukan kesalahan yaitu melanggar salah seorang pemain Bayern Munich yakni Javi Martinez.

Pertandingan memasuki menit ke 11, kali ini giliran klub yang berjuluk dengan Die Roten yang sebagai tamu balik lagi mengancam via crossing pendek yang dilakukan oleh Frank Ribery yang mencoba untuk dikonversi oleh Rafinha de Souza. Namun, sentuhan dari Rafinha di depan gawang United malahan melenceng jauh.

Memasuki menit ke 29, kembali peluang terjadi yang kali ini dikoleksi oleh Arjen Robben. Mendapatkan kesempatan untuk melakukan tendangan dengan jarak 25 yard, Robben langsung saja melepaskan tendangan placing kaki kirinya yang khas. Namun beruntung, sang penjaga gawang Setan Merah yang pada saat itu David de Gea yang masih garang untuk menjaga gawangnya agar tidak terjadi kebobolan.

Sang tim tamu kelihatannya telah mulai frustasi. Serangan yang berbahaya berikutnya terjadi pada pertandingan memasuki menit ke 33 lagi-lagi gagal. Umpan silang yanng dilakukan oleh David Alaba yang ditujukan kepada Thomas Muller di jantung pertahanan, ternyata lebih cepat diambil oleh skipper United yakni Nemanja Vidic.

Lagi-lagi Welbeck! Saat gol cepatnya di pertandingan menit ketiga dianulir oleh sang pengadil, Welbeck mendapatkan sebuah peluang yang sangat bagus yang mestinya peluang tersebut 90 persen bisa berbuah menjadi sebuah gol di menit ke 36. Akan tetapi passing Wayne Rooney yang mengawali counter-attack United, gagal diselesaikan Welbeck yang sudah one-on-one dengan Neuer. Bola chip Welbeck diselamatkan dengan fantastis oleh Neuer.

Semenit waktu normal sebelum jeda, Antonio Valencia membalas ancaman dengan tembakannya dari luar kotak penalti. Tapi bola tendangannya sempat deflected dan melintas tipis di atas mistar gawang. Skor kacamata alias 0-0 tetap terjaga sampai paruh pertama usai.

Pada pertandingan babak kedua dimulai, Bayern sudah membunyikan alarm berbahaya di pertahanan United. Bastian “Schweini” Schweinsteiger yang berada di sudut sempit kotak penalti, coba melakukan finishing. Namun lantaran diganggu Michael Carrick, arah bola tembakan Schweinsteiger hanya menggetarkan jaring gawang luar De Gea.

Menit ke-52, giliran The Red Devils yang balik mengancam, lagi-lagi dari serangan balik yang digalang Wayne Rooney bersama Shinji Kagawa yang masuk menggantikan Ryan Gigg saat jeda. Namun Neuer lebih cepat keluar dari sarangnya untuk melakukan clearance lebih dulu.

Vidic memecah deadlock! Dibidani umpan sepak pojok Rooney, Vidic yang overlap membantu serangan, tak terkawal untuk kemudian menyangkutkan bola ke jaring gawang Neuer dengan tandukan berkelas pada menit ke-58. 1-0 untuk United!

Namun keunggulan tuan rumah tak bertahan lama. Menit ke-66, Bayern membalas. Melalui crossing Rafinha yang lebih dulu di sundul Mario Mandzukic ke arah Schweini, konversi first-time Schweini di muka gawang gagal diselamatkan De Gea. Stand, 1-1 untuk kedua tim.

Robben belum lelah mencoba peruntungannya dari placing ciri khasnya di menit ke-69. Namun upayanya kembali kandas setelah arah bola sepakannya dari jarak 22 yard, masih menyamping dari gawang United.

Menit ke-76, Robben punya kans lagi untuk membalikkan kedudukan. Tapi nahasnya, penyelesaian Robben yang menyambar umpan dari sisi sayap, harus berakhir tipis melewati sisi kanan tiang gawang De Gea.

Upaya United, termasuk diturunkannya tambahan penggedor, Javier “Chicharito” Hernández oleh gaffer David Moyes, berujung gagal. Padahal FC Hollywood sempat harus beramin dengan 10 orang lantaran Schweini, mendapat kartu kuning kedua dari wasit pada menit ke-90.

Bayern yang dominan menguasai bola, tetap mampu menjaga skor imbang 1-1 sampai laga bubar. Meski gagal menang, setidaknya Bayern mengklaim sebiji gol tandang, sebagai keuntungan agregat sebelum balik menjamu United pada leg kedua di Allianz Arena, 10 April mendatang.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun