AGEN BOLA SBOBET – KEPERGIAN PUYOL DAN JUGA VALDES ADALAH SUATU PELAJARAN | PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA SBOBETSampai saat sekarang ini, keputusan yang diambil oleh salah seorang yang bersandang sebagai captain Barcelona yakni Carles Puyol untuk hengkang pada akhir tahun, hal tersebut itu pun masih saja menyisakan sesak di dada Francesc Fabregas. Padahal mediocampista Barcelona tersebut itu sedianya telah tahu terlebih dahulu sebelum sang captainnya membuat sebuah pengumuman yang menyakitkan.

Akan tetapi tetap saja rona mendung di wajah Fabregas tidak kunjung hilang. Apalagi sang Captain masih menyisakan sisa kontrak selama dua tahun bersama Barcelona. Akan tetapi dari pada dirinya menyusahkan klub dan tidak mau dibilang hanya memakan gaji buta, sang captain lebih baik memilih meyusun rapi bjunya untuk pergi dari klub yang bermarkas di Camp Nou.

Namun terlepas dari keputusan akhir dari seorang pemain yang berada di lini pertahanan yang kini diketahui telah berusia 35 tahun tersebut itu, rekan setimnya yakni Fabregas setidaknya dapat memetik satu pelajaran penting dalam dunia sepakbola modern dewasa tersebut ini, jarang dimiliki oleh pemain pesepakbola lainnya yakni mementingkan harga diri dan juga martabat.

“Saya sudah tahu beberapa hari sebelumnya (bahwa Puyol akan pergi). Kabar yang sangat menyedihkan. Seorang legenda dan mitos Barcelona akan pergi,” papar Fàbregas kepada RAC1, Jumat (14/3/2014).

“Banyak orang yang memilih bertahan di sini dan mengumpulkan gaji mereka untuk dua tahun ke depan. (Namun) dia menunjukkan harga dirinya,” imbuh gelandang kelahiran Arenys de Mar 26 tahun silam itu.

Carles Puyol bukan figur terpenting Barca satu-satunya yang akan angkat koper bulan Mei yang akan datang. Selain dirinya, sang penjaga gawang utama Barcelona yaitu Victor Valdes malahan telah terlebih dahulu mengambil keputusan yang diambil oleh Puyol untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Barcelona dan memutuskan untuk mencari klub yang baru dan juga suasana baru.

Untuk kasus Victor Valdes, tidak terbilang bahwa beberapa orang yang menyayangkan keputusan yang diambil oleh penjaga gawang utama untuk tidak memperpanjang kontrak bersama El Barca. Beberapa diantaranya bahkan mencibir keinginannya untuk mencari pengalaman baru di luar Barca.

Tapi di balik itu, ada pelajaran lain bahwa setiap keputusan hendaknya ditanggapi dengan hormat. Lebih-lebih, Valdés bukan sosok sembarangan dan sudah merasakan pahit-manis perjalanan Barca di masa sulit maupun masa keemasan.

“Hanya Víctor yang tahu apa yang dilakukan dan diinginkannya dan itu menjadi hal personal buatnya,” sambung Fàbregas.

“Dia sudah merasakan banyak pengalaman. Xavi (Hernández), Puyol, Valdés dan Andrés (Iniesta), mereka menjalani momen-momen terburuk klub ini sebelum kami mulai berjaya dan hal itu jadi pengingat buat kami,” tutupnya.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun