AGEN BOLA SBOBET ONLINE – ROSSONERI KECOLONGAN DI SAN SIRO | PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA SBOBET ONLINEAC Milan kecolongan! Ya, anak-anak besutan dari sang pelatih Clarence Seedorf tersebut ini harus menerima kegagalan dimana mereka gagal memanfaatkan pertandingan di San Siro dengan baik, saat setelah AC Milan harus menyerah dengan Atletico Madrid dengan perolehan skor tipis 1-0 pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Gol semata wayang Atletico tersebut itu tercipta melalui aksi yang dilakukan oleh Diego Costa dimana gol tersebut melalui aksi sundulannya yang dilakukan pada pertandingan memasuki menit ke 83.

Pada saat Ac Milan menjamu Atletico, sang pelatih Milan yakni Clarence Seedorf tidak dapat menurunkan beberapa pemain andalannya yang seperti Robinho, namun seorang pria yang berasal dari Belanda tersebut itu masih saja dapat menurunkan salah seorang pemain yang penuh kontroversial yang lain dan tidak bukan yakni Mario Balotelli yang ditemani oleh rekan setimnya yaitu Ricardo Kaka dan juga Adel Taarabt pada lini depan.

Klub yang berjulukan dengan Rossoneri tersebut itu mengambil inisiatif sendiri untuk melakukan serangan demi serangan yang dibangun dan pada pertandingan memasuki menit ke 10, Mario Balotelli yang mendapatkan pelaung pertamanya melalui aksi piece dari sisi kiri pertahanan musuhnya yakni Atletico Madrid. Namun sayang usaha yang dilakukan oleh Mario tersebut itu masih saja melenceng kesamping gawang, Atletico yang pada saat itu dijaga oleh penjaga gawang yang bernama Thibaut Courtois.

Pada pertandingan tersebut AC Milan yang menjadi sebagai tuan rumah terus menerus mengurung pertahanan Atletico sampai dengan pertandingan memasuki menit ke 20. Namun saat memasuki area terlarang, praktis pertahanan tim tamu menunjukkan kesigapannya dalam menahan gempuran Milan.

Menit ke-25, Atletico coba keluar dari tekanan Milan. Melalui sisi kanan dan Juanfran melepaskan crossing yang mampu disambut dengan sundulan Raul Garcia, sayang bola jatuh ke pelukan Abbiati. Skor tetap 0-0.

Tepat setengah jam pertandingan berlangsung, aksi apik Balotelli yang memberikan umpan ke Kaka melalui backheel, nyaris saja membuat Milan unggul, andai tendangan Kaka tak terlalu melayang di atas gawang Courtois.

Menjelang turun minum, Balotelli coba menggedor lini pertahanan Atletico, namun menjelang masuk ke area terlarang, pemain berjuluk Super Mario itu harus dijatuhkan oleh Mario Suarez, yang harus mendapatkan kartu kuning akibat ulahnya.

Urby Emanuelson yang mengambil set piece mengirimkan bola ke jantung pertahanan, namun hanya menghasilkan sepak pojok, dan pertandingan babak pertama pun berakhir tanpa gol bagi kedua kesebelasan.

Atletico memulai babak kedua dengan mengambil alih ball possession, dan menit ke-52 upaya Diego Costa memberikan ancaman bagi Abbiati. Berawal dari umpan yang dilepaskan dari sayap kanan, topskor Los Colchoneros itu melakukan tendangan voli, yang masih melayang di atas gawang Abbiati.

Nampaknya Simeone memberikan perhatian lebih kepada Balotelli di pertandingan ini. Terbukti beberapa kali mantan pemain Manchester City itu selalu menjadi incaran permainan keras sang tamu. Ini juga upaya meminimalisir aksi Balo.

Menit ke-70 terjadi kemelut di depan gawang tim tamu, di mana Balo mendapatkan kesempatan mencetak gol. Sayang, bola keburu disapu oleh bek Atletico, sehingga aman lah gawang Courtois dari kebobolan.

Upaya para pemain Los Colchoneros untuk mematikan langkah Balo terbilang ampuh. Ya, pemain internasional Italia itu akhirnya ditarik keluar oleh Seedorf, lantaran mengalami cedera, yang merupakan buah dari permainan keras Atletico.

Milan kecolongan! Berawal dari sepak pojok yang diambil oleh Gabi, bola sempat disundul oleh Abate. Sayang bola jatuh ke Diego Costa yang langsung menyambutnya dengan sebuah sundulan. Bola pun menghujam gawang Milan yang tak mampu digapai oleh Abbiati. Milan tertinggal 1-0. Bagi Diego Costa, ini merupakan gol ke-27 sepanjang musim ini di semua ajang yang telah dimainkannya.

Waktu seakan berlari cepat bagi Milan yang ingin mengejar ketertinggalan mereka, peluang yang mereka dapatkan beberapa kali mengancam lini pertahanan Atletico. Namun tak ada gol yang tercipta, hingga skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu, bertahan hingga pertandingan usai.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun