Agen Bola SBOBET – Parma Berhasil Menahan Udinese Naik Ke Puncak Klasemen

Agen Bola SBOBET – Udinese gagal meraih kemenangan atas Parma di Stadion Ennio Tardini, Minggu (20/11) malam wib. Dengan hasil tersebut Udinese kembali bertahan di bawah puncak klasemen di posisi empat, padahal mereka mempunya kesempatan untuk berada di puncak klasemen jika memenangkan pertandingan ini. Laga tersebut dimenangkan oleh tuan rumah Parma dengan skor 2-0.

Meskipun sempat menahan imbang di babak pertama, Udinese akhirnya kebobolan dua buah gol di menit ke-58 oleh Jonathan Biabiany dan di menit ke-76 oleh eksekusi penalti Sebastian Giovinci. Sejak November 2006, Udinese mempunyai rekor buruk bila bertandang ke Ennio Tardini, yaitu selalu mengalami kekalahan. Pertandingan ini juga mempunyai makna khusus bagi pelatih Francesco Guidolin yang pernah menguurs Parma dari tahun 2008 sampai 2010.

Laga antara Udinese dan Parma berlangsung cukup cepat dan sengit, sebetulnya Udinese memiliki banyak kesempatan untuk membobol gawang Parma, namun peluang tersebut gagal dimanfaatkan dengan baik atau selalu dihalau dan diantisipasi oleh bek Parma. Stadion Ennio Tardini pun akhirnya bergemuruh di menit ke-58, setelah tendangan pojok Giovinco berhasil disundul dengan baik oleh Biabiany ke gawang Udinese. Selanjutnya Parma menggandakan keunggulan mereka melalui pelanggaran yang dilakukan oleh Dusan Basta di area penalti, sehingga Giovinco sebagai eksekutor pun berhasil menambah keunggulan Parma.

By : Agen Bola SBOBET

Leave a Reply

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun