AGEN BOLA SBOBET – PELLEGRINI MERASA PUAS DENGAN HASIL CITY | PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA SBOBETKini sang pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini yang memberikan pujiannya kepada anak-anak asuhnya saat setelah timnya berhasil menunjukkan kualitas mental mereka saat timnya harus bekerja keras dalam kemanangan menghadapai Hull City dengan torehan skor akhir 2-0.

Ya,tentu saja Manchester City tersebut yang memang harus mendapatkan pekerjaan berat saat bertanding dengan Hull City, dimana saat sang kapten tim yakni Vincent Kompany harus dikeluarkan oleh sang pengadil dari lapangan setelah menerima kartu merah saat pertandingan baru saja memasuki menit ke 10, akan tetapi berselang tiga menit setelah sang kaptain menerima kartu merah, David Silva yang sukses membuat kubu City unggul melalui tendangannya yang berhasil merobek jala Hull.

Sebelum laga usai, Edin Dzeko berhasil mengunci kemenangan City lewat gol yang diciptakannya, kemenangan tersebut membuat City berhasil naik ke peringkat kedua klasemen, dan jelas itu memberikan senyuman bagi Pellegrini, dimana sebelumnya City memang harus menerima hasil buruk setelah harus tersingkir dari liga Champion dan juga piala FA.

“Itu merupakan respon yang sangat bagus di minggu yang begitu sulit bagi kami. Kami baru saja kalah saat melawan Wigan Athletic dan juga melawan Barcelona, dan kami membutuhkan kemenangan pada hari ini. Bermain dengan kekurangan satu pemain jelas sangatlah sulit.” Ungkap Pellegrini.

“Itu merupakan performa yang bagus karena kami bertahan dengan baik dengan bola dan juga tanpa bola, dan kami juga mempunyai tiga peluang bagus untuk menciptakan gol. Itu merupakan respon yang sangat profesional dari para pemain.” Lanjutnya.

Pellegrini memang lebih memilih untuk fokus pada performa City, namun dirinya juga memberikan pendapat jika Kompany memiliki hak untuk merasa dirugikan karena telah dikeluarkan dari lapangan. Pellegrini mengatakan jika sang wasit, Lee Mason seharusnya terlebih dahulu menangkap pelanggaran yang dilakukan oleh Nikica Jelavic, sebelum akhirnya sang pemain asal Belgia tersebut menjatuhkan striket Hull.

“Itu jelas sebelum Vincent melakukan pelanggaran, Jelavic terlebih dahulu melakukan pelanggaran, namun sang wasit tidak melihat insiden tersebut dan meniupkan peluit.” Tambahnya.

City memang harus kembali memulai laga dengan ketinggalan sembilan angka dari pemuncak klasemen, Chelsea dengan memiliki tiga laga tersimpan di tangan mereka, dan Pellegrini pun mengakui itu merupakan situasi yang sangat menentukan mereka untuk dapat menjaga jarak mereka.

“Kami mencoba untuk merespon itu dengan cara sama yang pernah kami lakukan sebelumnya. Sayangnya, itu merupakan tiga minggu saat kami bermain di liga Inggris, sehingga tim yang lain telah memenangkan poin mereka dan kami memiliki tiga laga yang tersimpan. oleh karena itu, itu jelas sangat penting untuk dapat memenangkan tiga poin hari ini.” Tutupnya.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun