AGEN BOLA SBOBET – RAFA MENGATAKAN BAHWA MOU ADALAH SEORANG PELATIH YANG GAGAL DI LOS BLANCOS | PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA SBOBETSalah seorang juru taktik dari klub Napoli yang bernama lengkap dengan Rafael Benitez kini akhirnya mengeluarkan kritikan dari mulutnya yang diketahui dirinya mengomentari rekor kompetisi Liga Champions salah seorang pelatih dari klub Chelsea yakni Jose Mourinho pada saat dirinya menukangi Real Madrid pada musim 2010 sampai pada akhir tahun lalu.

Dari berita Spanyol, Marca yang melaporkan bahwa sang pelatih Napoli tersebut itu yang mengatakan bahwa dirinya mengomentari rekor Liga Champions Jose Mourinho melalui sebuah situs resi dari klub Napoli. Pada situs resmi Napoli tersebut itu berisikan bahwa pelatih yang berjulukan dengan The Happy One tersebut itu telah menjadi sesosok pelatih yang gagal di Eropa bersama El Real.

Sebelumnya, Jose Mourinho yang menyindir prestasi yang dimiliki oleh pelatih Napoli yakni Benitez saat mengatakan bahwa trofi Europa League yang dipersembahkannya untuk klub yang sekarang dia latih, bukan merupakan sebuah pencapaian yang penting.

“Mourinho akhir-akhir ini berbicara terlalu banyak tentang mengenai banyak orang, akan tetapi saya lebih suka berbicara tentang kenyataan atau fakta” kata Benitez dalam menanggapi masa lalu Mou.

Rafael Benitez yang sering disapa dengan Rafa tersebut itu mengatakan hal ini dikarenakan pada saat Jose Mourinho melatih, dirinya tidak lagi mampu memberikan gelar juara Liga Champions yang ke sepuluh kalinya untuk El Real, padahal kita lihat dari segi materi pemain yang pada saat itu dimilikinya sangatlah cukup untuk dapat berjaya di Benua Biru.

““Dia memiliki sangat kuat dan mahal Real Madrid dan meninggalkan klub tanpa memenangkan Liga Champions. Dalam tiga tahun di Madrid ia tidak melakukan apa pun di Eropa,” sindir Rafa.

Berbicara gelar Eropa, Rafa memang memiliki catatan yang lebih baik dibanding Mou. Pelatih asal Spanyol ini pernah membawa Liverpool juara Liga Champions di tahun 2005, serta membawa Valencia –tahun 2004- dan Chelsea juara UEFA Cup.

Sementara persembahan Liga Champions yang diraih The Happy One ­–julukan Mourinho- diraih ketika dia masih menangani Inter Milan.

Rafa juga mengungkit masa lalu saat dirinya mampu menyingkirkan Chelsea di level Eropa, yang kala itu masih dibesut Mourinho. “Bersama Liverpool, saya menyingkirkan Chelsea yang ditangani Mourinho dari Liga Champions. Padahal saat itu budget tim saya hanya separuh dari yang dimiliki olehnya,” tutup Benitez.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun