AGEN BOLA SBOBET – RICARDO KAKA MEMBAWA ROSSONERI MASUK KE 10 BESAR KLASEMEN | PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA SBOBETKini klub AC Milan yang berjulukan dengan Rossoneri kembali memetik kemenangan atas tim tamu yaitu Atlanta dengan torehan skor 3-0. Dimana dua diantara tiga gol berhasil diciptakan oleh salah seorang pemain AC Milan yang bernama lengkap dengan Ricardo Kaka dan satu gol lainnya berhasil diciptakan oleh rekan setimnya yang bernama Bryan Cristante ke gawang tim tamu, Atlanta sekaligus membawa Rossoneri menembus ke peringkat 10 besar klasemen sementara Serie A giornata ke 18 pada hari Senin tanggal 6 Januari 2014. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan perdana Rossoneri pada tahun 2014 dan sekaligus mengakhiri rentetan hasil melempem dalam empat pertandingan terakhir yang diraih oleh AC Milan.

terdapat hanya satu poin saja antara kedua tim tersebut yang bertandingan di markas Rossoneri yaitu di San Siro. Rossoneri yang berposisi sebagai tim tuan ruah, memang hanya unggul satu angka saja dari lawannya yaitu Atlanta. Untuk itu pertandingan tersebut ini sangatlah pentinga bagi kedua belah pihak, demi dapat terhindar dari zona yang bisa dikatakan zona yang berbahaya.

Babak pertama berlangsung, tim tuan rumah yaitu AC Milan yang kelihatannya tampil lebih menekan dengan dapat menghasilkan beberapa peluang. Naun dari beberapa peluang tersebut terciptalah peluang emas tuan ruah diciptakan dari serangan balik yang cepat dari Rossoneri. Peluang emas tersebut itu berawal dari pergerakan dari seorang pemain yang bernama Robinho disebalh sisi kiri gawang, yang pada saat itu dirinya memberikan umpan langsung ke rekan setimnya yaitu Cristante. Namun sayang pemain yang berusia 18 tahun tersebut itu gagal untuk menciptakan gol.

Dengan berselangnya setengah jam pertandingan berlangsung tim tuan rumah akhirnya mendapatkan peluang yang besar, namun penyelamatan dilakukan oleh sang penjaga gawang Atlanta yang bernama Andrea Consigli, setelah kiper Atlanta diterpa tendangan yang dilakukan oleh Ricardo Kaka bisa dibilang tendangan yang cukup keras. Akhirnya skor masih tetap saja Kacamta tanpa gol pada 30 menit awal pertandingan.

Dengan keasyikan menekan tim tuan rumah justru mendatangkan malapetaka bagi tim tamu. Berawal dari serangan balik yang dimotori oleh Urby Emanuelson, pada saat itu salah seorang penyerang Rossoneri yang bernaa Ricardo Kaka yang berdiri di dekat sisi kiri pertahanan Atlanta yang menerima operan dari seorang gelandang yang berasal dari Belanda tersebut.

Dengan tenang suai dari Caroline ini melepaskan bola tanpa mampu dihadang oleh sang penjaga gawang tim tamu yang bernama Consigli yang sebelum gol tercipta bermain apik di bawah mistar gawan Atlanta. Selain itu gol yang diciptakan oleh Kaka tersebut itu merupakan gol yang sangat special untuk dirinya dikarenakan ini adalah torehannya yang ke 100 selaa membela klub AC Milan yang berjuluk Rossoneri. Gol dari Kaka ternyata menjadi satu-satunya di babak pertama tersebut. Otomatis Rossoneri unggul 1-0 atas Atlanta sampai dengan turun minum.

Pada memasuki pertandingan babak kedua, permainan pun tampaknya lebih terbuka dari kedua tim, hingga meningkatkan tempo pertandingan. Bahkan tim tamu, Atlanta yang dalam keadaan tertinggal dari tim tuan rumah membuat dinding pertahanan Milan keteteran menghadapi serangan dari sang tamu.

Skor tersebut pun bisa saja imbang, andai saja gol dari seorang pemain yang bernama Yohan Benalouane pada pertandingan memasuki menit ke 51 dianulir oleh sang pengadil bahwa Sebastiano Peruzzo. Menurut sang wasit, pemain bek yang berasal dari Pranis tersebut itu lebih dulu melakukan pelanggaran terhadap Philipe Mexes.

Baru empat menit berselang lagi-lagi dinding pertahanan Rossoneri diuji. Pergerakan penyerang Atlanta yang bernama German Denis sempat memberikan terapi kejut dan hampir saja menyeimbangkan kedudukan. Namun, sang penjaga gawang Rossoneri yang bernama Abbiati masih terlalu tangguh untuk menyelamatkan gawangnya dari kebobolan lawannya.

Permainan Atalanta yang tampil terbuka, membuat lini pertahanan mereka agak lengah. Kaka kembali mencetak gol yang keduanya pada laga ini, sekaligus memberi keunggulan Milan menjadi 2-0 dari Atalanta pada menit ke-65.

Dua menit berselang Bryan Cristante menambah keunggulan Milan menjadi 3-0. Tendangan keras mendatarnya yang mengarah ke pojok kanan gawang, tak mampu dihalau oleh Consigli.

Skor 3-0 untuk keunggulan Milan ternyata berhasil diamankan hingga pertandingan usai, pasalnya tidak ada gol lagi yang tercipta, sehingga anak-anak asuhan Massimiliano Allegri ini mampu mengemas tiga poin pada pertandingan perdana mereka di tahun 2014 ini.

Kemenangan ini juga membuat Milan naik tiga peringkat, atau berhak menduduki posisi kesepuluh dengan raihan 22 angka. sekaligus menjauhi zona degradasi. Sementara bagi Atalanta, kekalahan ini semakin membuat posisi mereka semakin tak aman dari zona degradasi.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun