AGEN BOLA SBOBET – SEPULUH TAHUN SERGIO RAMOS DISEPAKBOLA | PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA SBOBETPada akhir Minggu ini akan menjadi momen yang paling spesial bagi salah seorang pemain bek Real Madrid yakni Sergio Ramos. Seorang Bek tangguh klub yang berjulukan dengan Los Blancos tersebut ini akan menandai sepuluh tahun kariernya di dunia sepakbola.

Salah satunya yaitu Pertandingan laga tandang klubnya menghadapi Athletic Bilbao di San Mames yang diselenggarakan pada jornada ke 22 La Liga pada hari Minggu 2 Ferbruari 2014 malam waktu setempat, yang bakal menjadikan perayaan 10 tahun karier seorang pemain bek tangguh Real Madrid yakni Sergio Ramos di dunia pesepakbola.

Diketahui bahwa Ramos yang memulai karier sepakbolanya pada usianya yang belia yakni pada usia yang ke 17 tahun, pada waktu itu dirinya memulai dengan bergabung di skuad junior Sevilla (Sevilla B) pada tahun 2003. Dengan bermain di skuad junior Sevilla selama lebih kurang setahun, Ramos langsung saja dipromosikan ke tim senior bersama dengan Jesus Navas dan mendiang Antonio Puerta.

Debut yang dilakukan oleh seorang bek berkelahiran di Camas tepatnya di Spanyol di tim senior Sevilla terjadi pada tanggal 1 Februari 2004. Sergio Ramos yang pada saat itu masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dimana Los Rojiblancos kalah 0-1 dari Deportivo La Coruna.

Setelah pertandingan debutnya, dirinya terus menerus mendapatkan kepercayaan di lini belakang Sevilla. Di tahun pertamanya, Ramos dipercaya tampil sebanyak 39 pertandingan dan berhasil menciptakan dua gol.

Penampilannya yang gemilang dalam menjaga area pertahanan, membuat salah satu klub yang berjulukan dengan Los Blancos kepincut. Biaya yang dikeluarkan oleh Madrid juga cukup tinggi yaitu sebesar 27 juta euro rela dirogoh Madrid untuk mendapatkan dirinya yang kala itu dirinya baru saja berusia 19 tahun. Dia menjadi pemain Spanyol pertama yang dibeli oleh Real Madrid era Florentino Perez pada tahun 2005.

Biaya mahal yang dikeluarkan Madrid pun langsung dibayarnya dengan performa gemilang, sehingga membuatnya langsung jadi pemain yang tak tergantikan dalam skuad Los Blancos, bersama dengan Raul Gonzalez, David Beckham, Zinedine Zidane dan Ronaldo Luis Nazario de Lima dan Iker Casillas.

Sejak saat itu, Ramos seakan tak tersentuh dan terus jadi pilihan utama terlepas siapa pun itu pelatih Madrid. Selama sembilan tahun memperkuat Madrid, Ramos sukses meraih tiga titel La Liga, Copa del Rey, dan dua Piala Super Spanyol.

Sukses menjalani karier selama 10 tahun, bek 27 tahun ini tentunya bahagia. Dia pun berharap bisa terus melanjutkan kariernya hingga 10 tahun ke depan.

“Sepuluh tahun lagi? Benar, sepuluh tahun ini terasa sangat cepat, karena saya saya menikmatinya, tapi Anda tidak akan pernah tahu. Saya akan mencoba bertahan selama kondisi fisik saya masih mendukung, fans masih mencintai saya dan rekan setim merasa saya masih memberikan sesuatu yang positif dalam skuad,” ujar Ramos dalam sebuah wawancara ekslusif dengan MARCA, Kamis (30/1/2014).

“Saya tidak yakin bisa bertahan selama itu (sepuluh tahun ke depan), tapi kita lihat saja nanti,” tandas bek yang juga tulang punggung Timnas Spanyol dalam sukses merebut tiga trofi juara di ajang Euro (2008 & 2012) serta Piala Dunia (2010).

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun