AGEN BOLA – Sergio Ramos Tidak Menyalahkan Fabio Coentrao

agenbolaligaAGEN BOLA – Ban kapten Tim Nasional Spanyol dan Real Madrid yaitu Sergio Ramos membela rekan satu timnya di kubu Madrid Fabio Coentrao setelah keberhasilan Los Blancos saat menghadapi Sporting CP di lanjutan Liga Champions musim 2016-2017 dengan skor akhir 2-1. Sang kapten El Real tersebut menolak untuk menyalahkan rekan satu timnya setelah pemain Tim Nasional Portugal itu secara ceroboh sehingga membuat timnya mendapat hukuman pinalti dalam kemenangan yang di capai dengan susah payah.

Coentrao yang sempat terlihat meminta Joel Camphell dihukum kerena melakukan handball, sebelum si kulit bundar akhirnya menyentuh tangannya dan membuat sang wasit William Collum harus menunjuk titik putih bagi Sproting yang dilakukan dengan sangat baik oleh Adrien Silva untuk menyamakan keadaan. Namun, sosok penyerang asal Prancis, Karim Benzema akhirnya menutup kemenangan Los Merengues- julukan Real Madrid, dan membuat mereka lolos ke fase grup Liga Champions, melalui gol tandukan kepalanya di menit ke-87 untuk membayar kesalahan Coentrao.

Sergio Ramos pun sempat menyatakan kepada wartawan,” Kami sempat dibuat menderita sampai akhir pertandingan, dan mereka mampu menyamakan keadaan, namun hal yang paling terbaik adalah reaksi para pemain kami, dan kami terus berjuang sampai pada akhirnya kami kembali unggul dengan skor 2-1. Saya secara pribadi tidak pernah menyalahkan rekan satu tim. Kami harus selalu kompak di dalam pertandingan agar meraih hasil yang maksimal.

” Kesalahan pasti selalu terjadi kepada para pemain sepakbola dan setiap waktu setiap orang bisa membuat keselahan yang fatal sehingga harus menelan kekalahan pada pertandingan yang dilakoninya. Yang paling terpenting, kami meraih kemenangan dan kami berhak lolos ke babak selanjutnya dalam lanjutan kompetisi Liga Champions musim 2016-2017,” ungkap Sergio Ramos.

Sementara itu, Coentrao sendiri akhirnya mengakui bahwa ia seharusnya bisa mengelak kejadian tersebut. Namun kejadian itu sudah terjadi, dan dirinya pun ingin bekerja lebih keras lagi agar bisa tampil semaksimal mungkin di laga selanjutnya.

” Saya telah membuat kesalahan yang fatal sehingga kami mendapat hukuman pinalti. Saya meminta maaf kepada rekan-rekan setim saya di Madrid. Kepada sang pelatih pun saya turut meminta maaf atas kejadian tersebut, tetapi akhirnya kami berhasil menang pada pertandingan itu,” celoteh bek kiri tersebut.

” Untuk kedepannya saya harus lebih fokus dalam keadaan seperti itu dan tidak ingin meminta hukuman handball bagi sang lawan. Saya memohonnya kerena saya pikir Campbell handball, tetapi semestinya saya tidak melakukannya. Sangat sulit untuk kembali bermain. Marcelo adalah sosok pemain bertahan di posisi kiri terbaik dunia saat ini. Saya semestinya memaksimalkan kesempatan yang telah diberikan sang pelatih, saya akan berlatih lebih keras. Saya rasa buruk untuk hari ini dan akan menebusnya dengan melakukan kerja keras,” tuturnya.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini