AGEN BOLA – Simone Inzaghi Pastikan Klubnya Sibuk di Bursa Transfer Musim Panas Ini!

agenbolaliga,comAGEN BOLA – Ya, sang pelatih utama milik Lazio, yakni Simone Inzaghi memastikan timnya masih akan terus mendatangkan peman hebat lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Klub yang berjuluk Si Elang itu musim panas lalu bermain sangat memukau kompetisi Liga Italia. Tampil dengan performa memukau tim asuhan Inzaghi kini berhasil menyelesaikan kompetisi Serie A diperingkat keempat klasemen.

Adanya catatan tersebut memastikan pasukan Inzaghi tampil di kompetisi bergengsi seperti di Liga Champions untuk musim panas 2020 dan 2021. Sedangkan untuk menghadapi musim panas nanti, mereka sudah berhasil mendatangkan sosok pemain seperti Pepe Reina, Gonzalo Escalente dan Vedat Muriqi. Akan tetapi, nama-nama tersebut belum bisa memuaskan para fans.

Tak khayal, seperti Claudio Lolito pun mendapat kritikan keras dari sejumlah fans. Setelah menerima kritikan pedas tersebut, orang nomor satu di klub Lazio menjanjikan skuad timnya akan masih mendatangkan wajah-wajah baru di bursa transfer musim panas nanti. Sang manajer pun membenarkan hal itu dan menjelang pertandingan melawan Cagliari dirinya memastikan Vedat Muriqi tidak diturunkan bermain karena terindikasi virus Corona.

Ketika berbicara kepada awak media Italia, Inzaghi menyebutkan sejauh ini para skuad nya sudah berlatih dengan baik. Menurutnya pada sebuah laga yang dibutuhkan memerlukan semangat yang tinggi dan harus ada sebuah tantangan. Namun, pemain andalan yang bisa diturunkan bertanding melawan Cagliari seperti Pepe Reina dan Gonzalo Escalente.

Sedangkan manajer turut menjelaskan bahwa skuad timnya masih mempunyai waktu di bursa transfer musim panas nanti. Menurutnya, Lolito selaku orang nomor satu di klubnya juga tetap akan terus mendukung timnya dalam mendatangkan sejumlah pemain baru di musim panas nanti. Sementara itu klub bertajuk Biancocelesti itu kabarnya sedang membidik pemain anyar seperti Julian Draxler. Pemain berkebangsaan Jerman tersebut dinilai mampu memberikan tambahan yang baik di sektor tengah tim.

Le Aquile sendiri lolos ke kompetisi Liga Champions musim panas ini, sebelumnya pasukan Izaghi berhasil menjuari kompetisi Supercoppa Italia. Kesuksesan memenangkan trofi itu setelah mereka berhasil mengalahkan Juventus. Pertandingan melawan Cagliari, tim asuhan Simone Inzaghi itu akan melakoni pertandingan tandang pada Sabtu (26/9/2020) dinihari WIB.

Leave a Reply