AGEN BOLA TERPERCAYA – Alasan Draxler Tolak Tawaran Si Nyonya Tua

AGEN BOLA TERPERCAYA7AGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain muda potensial Julian Draxler pun menguraikan sebuah alasan mengapa dirinya sampai dapat menolak tawaran besar yang datang dari Juventus dan lebih memilih untuk menerima pinangan dari VfL Wolfsburg. Dalih pertamanya ialah, winger Tim Nasional Jerman itu masih ingin tetap berkompetisi di Bundesliga supaya kualitasnya dapat dengan lebih mudah terangkat.

Klub yang bermakras di Juventus Stadium tersebut memang menjadikan winger 21 tahun silam itu sebagai bidikan utama pada jendela transfer kali ini. Akan tetapi, kekecewaan yang cukup mendalam pun mesti diterima oleh Si Nyonya Tua lantaran sang pujuaan hati lebih memilih klub berjuluk Die Wolfe itu sebagai pelabuhan berikutnya ketika hari terakhir bursa transfer musim panas 2015 ini dibuka, sementara klub dengan julukan La Vecchia Signora tersebut hanya mampu mendapatkan jasa Hernanes dari Inter Milan.

Pemain yang didatangkan dari Schalke 04 itu pun mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak akan pernah menyesal lantaran telah menolak tawaran besar yang datang dari finalis Liga Champions musim lalu hanya dengan bergabung bersama klub yang bermarkas di Volkswagen Arena tersebut. Sang pemain juga mengatakan bermain di Italia tidak pernah menjadi tujuannya karena dirinya tidak tertarik dengan kompetisi tersebut, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Satu-satunya hal yang menjadi menyesalan bagi Draxler ialah, ia diboyong oleh runner-up Bundesliga itu hanya untuk mnejadikannya sebagai pengganti Kevin De Bruyne yang dilepas ke salah satu klub raksasa Premier League, yakni Manchester City dengan banderol transfer fantastis yaitu 58 juta poundsterling. Padahal, pemain kelahiran Gladbeck, Jerman, 20 September 1993 itu ingin menjadi rekan setim dengan bintang Tim Nasional Belgia tersebut.

“Saya pergi dari Veltins-Arena lantaran saya ingin melihat pemandangan yang berbeda. Namun, di sini (Wolfsbrug) saya tetap bermain di Bundesliga. Saya akan bisa lebih cepat berkembang karena gaya permainan di sini sangat cocok dengan saya. Liga lokal Jerman merupakan liga yang telah saya pahami karena saya sudah mendalaminya sejak karier profesional saya,” jelas Draxler, sebagaimana disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Satu-satunya penyesalan saya ketika memutuskan untuk bergabung bersama Wolfsburg adalah saat saya datang De Bruyne sudah pergi. Saya pikir bakal menjadi hal yang sangat menyenangkan bila memiliki kesempatan untuk berduet dengannya,” tandasnya.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun