AGEN BOLA TERPERCAYA – Allegri: Bianconeri Tidak Mampu Hidup Hanya Dengan Kualitas

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih andalan Juventus yaitu Massimiliano Allegri menolak dengan memberikan aksi balas dendam pada saat berhadapan dengan Milan. Si Nyonya Tua sukses mengalahkan Lazio pada akhir pekan lalu usai mereka meraih kekelahan dari Fiorentina, dan oleh sebab itu mereka menyebutkan akan melakukan aksi balas dendam atas hasil buruk mereka pada Supercoppa Italiana.

” Pada saat Anda memainkan satu laga penting Anda harus tampil seimbang, laga seperti ini ditentukan oleh banyak kejadian di dalam lapangan. Bianconeri tidak mampu hidup hanya karena adanya perubahan, Juventus harus tampil seimbang. Ini tidak sama halnya setelah Florence kami harus dapat melupakan semuanya dan sebelum kejadian di Florence semuanya berjalan dengan baik. Klub ini tidak menambah ataupun kehilangan poinnya hanya dalam satu pekan terakhir, skuad tim ini masih memiliki kualitas. Lalu ada momen yang baik saat di dalam lapangan, musuh kami bermain dengan lebih baik,” ungkap Allegri.

” Musim panas ini masih terlalu panjang dan pada akhirnya skuad tim paling hebat yang akan menang. Seandainya kami merupakan klub paling pangguh, lalu tentu saja kami akan terus menduduki di puncak klasemen,” tegasnya.

Sebelum pertandingan Minggu lalu, Bianconeri berada di posisi teratas Liga Serie A Italia dengan memenangkan sebanyak 15 pertandingan dan satu laga yang belum sempat dimainkan di musim panas ini.

” Sehingga tidak semestinya melupakan Minggu lalu, sebab itu adalah kemenangan yang baik, kami bermain dengan memukau dan sebagai satu tim yang kuat. Itulah yang meski dilakukan oleh para pemain. Balasa dendam terhadap Milan? Saya ada di sini tidak untuk mengatakan aksi balas dendam, saya ada di sini untuk membicarakan sebuah laga yang penting,” tambahnya.

Sosok Gianluigi Buffon memeluk sang wasit Paolo Tagliaventu usai kemenangan saat berhadapan dengan Lazio, dan menimbulkan sebuah pembicaraan yang menjadi salah satu berita utama di media cetak.

” Itu adalah hal bodoh, jangan sampai saya memberikan kata yang lebih kasar. Kami mesti meredakan ketegangan pada sang wasit. Di Italia ketika membicarakan tentang kehebatan dari Dybala pada saat dirinya mencetak gol, finishing dari Gonzalo Higuain, atau gol yang di cetak Insigne dari jarak jauh 40 meter, mereka malah melihat hal yang lain, tidak pernah memperhatikan apa yang sudah dilakukan oleh para pemain di dalam lapangan. Kami bukan hanya menikmati permainan sepakbola saja yang ada di dalam lapangan, itu hanya membuang-buang waktu saja,” tutupnya.

Comments are closed.