AGEN BOLA TERPERCAYA – Alves Ke Juventus Untuk Memenangi Banyak Gelar

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Bek sayap andalan Tim Nasional Brazil yaitu Dani Alves dikatakan melaju ke kubu Juventus dengan memiliki misi untuk memenangi semua kompetisi yang ada. Mantan bek Barcelona itu sudah terlihat dekat dengan keinginannya tersebut bersama Juventus. Di awal musim panas ini, Bianconeri masih tetap bertahan di tiga kompetisi. Di kompetisi Liga Serie A Italia masuh menduduki puncak klasemen, di Coppa Italia berada di babak final, sementara di ajang Liga Champions sudah berada di babak semifinal.

Klub tertajuk Si Nyonya Tua sudah memenangi pertandingan kedua leg pertama Liga Champions menghadapi AS MOnaco dengan skoar akhir 2-0, sehingga membuat peluang bagi tim asuhan Massimiliano Allegri untuk melaju ke babak final yang akan berlangsung pada Awal Juni yang akan datang di Stadium Cardiff. Dengan memiliki peluang besar Juventus untuk meraih treble di akhir musim ini, sang agen Alves, Dinorah Santa Ana, menyatakan bahwa raihan banyak gelar memang menjadi motivasi utama bagi sang pemain pindah ke Juventus Stadium.

“Menurut pendapat saya, Dani Alves bahkan menjadi lebih baik jika dibandingkan pada saat dirinya ada di usia 25 tahun. Bersama Juventus saat ini, Alves tidak diturunkan sebagai pemain bertahan melainkan sebagai gelandang sayap, hal itu yang membuat Alves senang di posisi barunya”, ujar Santa kepada BBC Sports.

“Saya sendiri tidak terkejut dengan performa penampilannya, dan saya lebih tidak setuju jika dibilang baru saat ini dirinya luar biasa bermain. Tentu saja setiap laga yang selalu memiliki ceritanya masing-masing. Bahkan saat di awal musim panas ini dirinya bermain sangat baik untuk Juventus. Bahkan ia pun sempat bertemu mantan klubnya, Barcelona ketika berseteru dalam lanjutan Liga Champions akhir pekan lalu”, tambahnya.

“Dani Alves diminati oleh Juventus, dan dirinya membawa sejumlah mentalitas untuk menang di setiap pertandingan yang dimilikinya. Dirinya merupakan seorang pemenang dan dirinya datang untuk memenangi seluruh kompetisi di akhir musim. Final kompetisi Liga Champions tinggal selangkah lagi, ada juga di Coppa Italia yang meski dimenangi dan juga Liga Serie A Italia yang ada didepan mata”, imbuhnya.

Bersama klub Barcelona, Dani Alves sudah memenangi sebanyak 23 trofi. Dirinya sebanyak dua kali memenangi treble winner pada tahun 2008-2009 dan 2014-2015. Dan kali ini Alves memiliki kesempatan yang sama untuk menjuari treble winner dengan klub yang berbeda.

Comments are closed.