AGEN BOLA TERPERCAYA – Atletico Harus Buat Madrid Gugup Pada Leg Kedua Nanti

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, kubu Atletico Madrid bakal bekerja keras dalam membalikan kedudukan menghadapi Real Madrid. Dengan begitu, Atletico diminta untuk tetap tenang dan tampil menyerang pada lanjutan Liga Champions musim panas ini. Atletico Madrid dihadapkan dengan tugas berat ketika menjamu El Real di semifinal Liga Champions leg kedua, Kamis (11/5/2017) dini hari WIB. Karena kalah telak 0-3 di leg pertama, Atletico meski dapat menang selisih empat gol guna melaju ke babak final Liga Champions.

Hal itu memang pekerjaan yang paling berat. Los Blancos sedang dalam kondisi terbaiknya di pentas Eropa dengan menjadi satu dari dua klub yang belum pernah terkalahkan di kompetisi Liga Champions musim panas ini, bahkan belum pernah menelan kekalahan sejak dipermalukan oleh Wolfsburg dengan skor 0-2, April tahun lalu. Dengan demikian, Los Rojiblancos memiliki caranya. Menurut sosok pemain Saul Niguez, Atletico diminta agar tidak bermain ceroboh.

“Kami jangan sampai tergesah-gesah di awal pertandingan, kami mengetahui cara kami yang cerdas dan walaupun sangat berat, tetapi bukannya tidak mungkin dapat terjadi. Kami harus berjalan setapak demi setapak pada pertandingan nanti. Saya melihat permainan El Real sedang dalam kondisi terbaik dan untuk itu saya berharap para rekan satu tim dapat menampilkan permainan terbaiknya untuk memenangkan pertandingan nanti”, ujar pemain tengah Atletico itu yang dikutip dari Sky Sports.

“Kami harus tetap tenang dan mungkin perlu mencetak satu gol saat turun minum untuk merubah momentum dan sedikit membuat Real Madrid gugup. Jadi kami harus tetap kalem pada laga nanti. Ini adalah laga penentu untuk meneruskan ke babak final Liga Champions pada musim ini, saya yakin para pemain lainnya dapat menghentikan laju El Real”, sambung Saul.

Pertandingan ini sekaligus akan menandai pertandingan terakhir Atletico Madrid di pentas Eropa dengan Vicente Calderon Stadium. Mulai tahun depan, Saul dan rekan-rekan setimnya, akan hijrah ke Stadium baru menurut laporan AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Pada leg kedua akan menjadi rumit dan sulit bagi kami. Kami sadar bahwa tampil di kandang sendiri adalah bonus bagi kami dan ini merupakan laga di mana kami meski memberikan segalanya agar para pendukung bangga kepada kami, terlepas apakah kami mampu lolos atau tidak di kompetisi ini. Kali ini kami akan bermain dengan 12 permain, mereka tahu sangat penting bagi mereka sudah membantu kami dan kali ini kami sungguh membutuhkan mereka semua. Mereka telah membantu kami pada pekan lalu di La Liga Spanyol dan selalu memberikan kami harapan”, tuntas Saul.

Comments are closed.