AGEN BOLA TERPERCAYA – Atletico Tetap Merasa Bangga Walaupun Dikalahkan Madrid Di Partai Final Liga Champions

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, skuad Atletico Madrid harus mengubur impiannya untuk mengangkat trofi si KUping Besar di ajang Liga Champions untuk kedua kalinya setelah lolos ke babak Final setelah dikalahkan Real Madrid melalui drama adu pinalti, Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB. Gelandang anyar Atletico, Koke, mengatakan dirinya tetap merasa bangga dengan kiprah yang di lakoni skuad timnya di ajang Liga Champions.

Atletico Madrid sendiri terlihatannya seperti demam panggung ketika memasuki 20 menit babak pertama melawan Madrid. Pertahanan Los Rojiblancos- julukan Atletico Madrid- yang dikomandoi Diego Godin terus mendapat gempuran dari sang bintang Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan setimnya. Gawang Jan Oblak pun akhirnya kebobolan oleh tentangan bebas yang diambil oleh Toni Kroos dan disambut baik Sergio Ramos tepatnya di menit 15.

Akan tetapi, Atletico Madrid langsung menaikkan intensitas mereka di babak kedua pertandingan, dan sempat mendapatkan hadiah pinalti yang langsung di ambil oleh Antoine Griezmann yang gagal membuahkan gol. Baru pada memasuki menit ke-78, pasukan Diego Simeone ini baru mampu menyamakan skor melalui Yannick Carrasco menjadi 1-1. Sebenarnya Atletico mampu memenangi jalannya pertandingan jika tendangan pinalti yang diambil Griezmann mampu merobek gawang Keylor Navas.

Mentan bertanding yang dimiliki tim asuhan Simeone kembali diuji ketika melakoni drama adu pinalti. Dan benar-benar terjadi, Juanfran yang menjadi satu-satunya pemain Atletico Madrid yang gagal mencetak gol melalui tentangan 12 pas, sementara lima pemain Los Merengues- julukan Real Madrid- berhasil mencetak gol. Dengan kegagalan untuk kedua kalinya membuat Simeone semakin berambisi melakoni musim panas mendatang.

” Kami telah melakukan serangan balik cepat tapi tidak sukses mencetak gol. Saya pikir ini merupakan musim yang harus kami banggakan. Meskipun kami gagal di ajang La Liga Spanyol dan Liga Champions. Karena kami memiliki para pesaing yang sangat kuat. Di La Liga saja kami harus bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid, ini adalah kompetisi yang sulit kami hadapi,” ungkap Koke, seperti dilansir dari AGEN BOLA TERPERCAYA,” Senin 30 Mei 2016.

” Saya meminta maaf kepada semua fans Atletico Madrid yang mempunyai antusiasme tinggi terhadap kami. Sekarang kami harus melanjutkan usaha kami dengan cara bekerja keras dan bertarung di musim depan mendatang,” tuntasnya.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini