AGEN BOLA TERPERCAYA – Berhentinya Laga Buruk Manchester City

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Kubu Manchester City akhirnya berhasil menang dalam lanjutan kompetisi Premier League. Setelah empat laga terakhir tanpa meraih kemenangan, jalannya laga yang terlihat buruk tersebut akhirnya terhenti setelah mengalahkan Hull City dengan skor akhir 3-1, Sabtu dini hari WIB. Sukses memainkan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester City mendominasi jalannya pertandingan. Setelah diuntungkan dengan terjadinya gol bunuh diri Ahmed El MOhammedy di laga pertama, tim tuan rumah berhasil menambah sebanyak dua gol setelah usai turun minum.

Sosok pemain seperti Sergio Aguero memberi Manchester Biru keunggulan cepat setelah memasuki kicoff pada babak kedua, yang ditambahkan oleh Fabian Delph. Hull City baru bisa membuat gol hiburan di menit-menit akhir pertandingan lewat tendangan pemain berkebangsaan Italia, Andrea Ranocchia. Ini yang merupakan kemenangan pertama bagi The Citizens di kompetisi Liga Inggris sejak mengalahkan Sunderland dengan skor 2-0, di awal Maret silam. Setelah itu, City meraih sekali kekalahan dan tiga kali hasil imbang dalam empat laga berikutnya.

” Begitu penting untuk kami dalam memenangkan pertandingan setelah berhari-hari tanpa meraih kemenangan,” ucap pelatih Manchester City, Pep Guardiola di BBC Sport.” Kami memulai pertandingan dengan sangat baik dan kami berhasil menciptakan banyak peluang dan kami mempunyai sikap yang tepat pada pertandingan ini. Kami sangat senang dapat memenangkan pertandingan ini.

” Kami bisa saja menciptakan banyak gol. Memang membuat kami sedikit frustasi karena gagal clean sheet. Tetapi kami mampu menampilkan kualitas terbaik kami baik di babak pertama maupun di babak kedua. Kami selalu tampil bertahan dan melakukan serangan balik cepat. Kami senang dapat memenangkan laga ini,” sambung Pep Guardiola kepada media setempat.

Setelah menelan kekalahan saat berhadapan dengan Chelsea 1-2, tengah pekan ini Pep Guardiola telah menyerah dalam perburuan gelar juara Premier League dan Liga Champions. Kemenangan saat menghadapi Hull City terus menghidupkan peluang City untuk menduduki posisi empat besar Liga Inggris. Manchester City kini menduduki urutan empat besar dengan mengoleksi 61 poin dan hasil 31 pertandingan, terpaut dua angka dari Liverpool yang telah tampil satu partai lebih banyak. Namun, The Citizens hanya terpaut tujuh angka dari Meriam London dan Manchester United yang baru saja bermain sebanyak 29 kali.

” Dalam persaingan kompetisi Premier League untuk finis di empat besar klasemen Liga Inggris, sepenuhnya akan sampai di hari akhir pertandingan. Kami akan memastikan untuk berada di urutan empat besar,” tuntas Guardiola.

Comments are closed.