AGEN BOLA TERPERCAYA – Blaugrana Tunda Perpanjangan Kontrak Neymar Karena Kompetisi Olimpiade

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, di kubu Barcelona sedang menunda proses mengenai perpanjangan prakontrak Neymar Junior, namun klub Katalunya menyatakan bahwa dalam penundaan itu dikarenakan alasan jadwal dan berbagai dokumen yang telah ditandatangani. Setelah menunggu berbagai spekulasi dalam beberapa bulan mengenai proses kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid atau Manchester United, pada Bulan Juli lalu pihak Barcelona langsung mengumumkan bahwa Neymar sudah menandatangani perpanjangan kontrak yang berdurasi selama 2021 mendatang.

Dalam pernyataan klub yang mengandung pemberitaan itu menyebutkan bahwa pemain bintang berkebangsaan Brazil tersebut akan mendatangi ibukota Catalan pada tanggal 15 Juli untuk menghadiri peresmian prakontrak, sebelum dirinya bertolak ke Rio de Janeiro untuk mewakili negeranya pada ajang kompetisi musim panas ini. Akan tetapi, terkait kunjungan itu saat ini tidak akan terlaksana dengan Neymar yang sudah memulai persiapkan diri untuk melakoni turnamen Olimpiade. Dewan direksi Barcelona tidak akan memaksakan hal itu terjadi namun hal itu akan dilangsungkan setelah turnamen itu selesai.

” Kami tak ingin pemain kembali ke Barcelona dalam waktu yang sangat singkat, saat Neymar perlu datang kembali ke negaranya. Sebagai salah satu pemain bintang, Neymar wajib menentukan keputusannya,” ungkap Vives, seperti diberitakan dari AGEN BOLA TERPERCAYA, Kamis (14/7/2016).

” Acara itu akan dilangsungkan setelah ajang Olimpiade selesai, tetapi dalam dokumen yang ada sudah ditandatangani. Seperti hal yang wajib dilakukan adalah dirinya wajib mengikuti prosedur yang ada,” sambungnya.

Musim lalu memperlihatkan jaksa Audencia Nacional, Jose de la Mata, menolak adanya sebuah kasus kriminal yang di bawa langsung oleh jaksa penuntu umum atas nama invertor DIS- yang mengatakan mereka telah memutuskan kesepakatan kontroversial yang akan membawa Neymar ke Barcelona dari Santos pada musim panas 2013 lalu. Kepada jaksa Audencia Javier Zaragoza mengungkapkan kepada salah satu agensi yang bernada bahwa dirinya tidak setuju dengan adanya keputusan De la Mata dan proses banding telah dipersiapkan.

Neymar pun sudah mengatakan bahwa dirinya sedikit kewalahan oleh kehadiran Lionel Messi dan rekan-rekan setimnya jelang melakoni laganya di Barcelona. Pemain bintang Tim Nasional Brazil itu resmi bergabung ke Barcelona dari Santos pada bursa transfer musim panas 2013 dan sejak itulah dirinya berkembang menjadi pemain andalan tim La Blaugrana itu.

Namun Neymar membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan yang ada, dengan adanya rekan satu negaranya, Dani Alves membantunya untuk merasakan seperti di rumah sendiri di ibukota Spanyol.

” Tiba di Spanyol, saya merasa takut ketika saya melihat Lionel Messi dan para pemain lainnya, sebelum saya melakoni pertandingan perdana bersama Barcelona,” ujar Neymar.

” Saya memasuki ruang ganti tim dan disana ada pemain-pemain hebat seperti Messi, Xavi Hernandez, Iniesta, Gerard Pique dan Dani Alves. Pemain-pemain itu adalah idola saya dan membantu saya sampai sekarang ini,” sambungnya.

” Hal itu mirip seperti saya bermain untuk Playstation. Sangat sulit pada mulanya. Tapi, Dani Alves sangat penting bagi saya ketika tiba di Barcelona untuk memberi bantuan kepada saya dalam beradaptasi dan menjadi seperti saat ini,” ia menambahkan.

” Saya banyak waktu bersama Alves dan itu demi perkembangan bermain saya di Barcelona,” tuntasnya.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun