AGEN BOLA TERPERCAYA – Blind Ungkap Perlakukan Tidak Adil Terhadap Van Gaal

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain belakang andalan Mancehster United, Daley Blind, memberi kritikan dan menyayangkan adanya keputusan Manchester Merah untuk menghentikan Louis van Gaal dari kursi kepelatihan. Arsitek Van Gaal pun dipastikan hanya akan menyelesaikan dua dari tiga tahun masa kontraknya dengan United. Blind mengatakan bahwasanya manajemen klub terlalu berlebihan hingga harus menghentikan Van Gaal di akhir musim ini.

Balind, yang ketika itu dibeli Van Gaal dari Ajax Amsterdam dengan harga 13,8 juta poundsterling di musim 2014, mengatakan bahwa dirinya sangat terkejut dengan apa yang telah terjadi menimpa sang manajer. Blind yang merupakan satu berkewarganegaraan Belanda pun mengaku cukup bersimpati pada kompatriotnya tersebut di akhir musim 2015-2016.

” Jujur saya katakan, bahwasannya saya menikmati pekerjaan dengan dirinya (Louis van Gaal). Saya akan senang jika melihat dirinya terus berada di kubu United untuk waktu yang cukup lama. Pelatih di sebuah klub besar seperti kompetisi Premier League memang selalu berada dalam tekanan besar. Namun, saya menikmati tantangan yang selalu diberikan Van Gaal kepada saya,” ungkap Blind kepada AGEN BOLA TERPERCAYA, Selasa 24 Mei 2016.

” Akan tetapi, dalam kasus Van Gaal ini, dirinya jelas terlihat tidak diperlakukan dengan adil di enam bulan terakhir Premier League. Saya rasa dengan pelatih yang memiliki status seperti Louis van Gaal, yang telah meraih begitu banyak hal (trofi) didalam kariernya, dia berhak mendapatkan respek! Tidak memperdulikan apa yang telah dikatakan oleh orang lain yang ditulis mengenai dirinya sebagai pelatih sepakbola, dirinya tidak pernah berhenti untuk melindungi seorang pemain. Dirinya selalu bekerja keras dan profesional. Mengenai kerjanya luar biasa di dalam tim,” terangnya.

” Begitu banyak hal yang telah mempengaruhi performa penampilan kami, yang paling nyata di awal musim adalah badai cedera yang datang menghampiri setiap pemain kami di 2015-2016. untuk itu Anda tidak bisa hanya menyalahkan sang manajer saja. Anda bisa melihat dari beberapa pemain yang sempat mengalami cedera di pekan tengah lalu,” sambung pemain berusia 26 tahun tersebut.

” Yang bisa saya ucapkan bahwa seluruh skuad tim berterima kasih atas apa yang telah dirinya lakukan untuk melindungi seluruh pemain United. Sebagai seorang pemain, kami terus saling percaya satu sama lain dan kami juga mempercayai pada sang pelatih, yang merupakan salah satu kami memenangkan piala FA Cup. Kami juga meraihnya sebagi tim hebat, termasuk pada manajer. Pada akhirnya, di akhir musim ini kami merasa sukses karena menjuari FA Cup,” tuntasnya.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini