AGEN BOLA TERPERCAYA – Brazil Sukses Kalahan Bolivia

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Tim Nasional Brazil sukses meraih kemenangan atas Bolovia dengan skor akhir 5-0, pada pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, di Arena dan Dunas Stadium, Natal, Kamis (6/10/2016) atau Jumat (7/10/2016) pagi WIB. Seluruh gol yang tercipta pada tim tuan rumah berhasil dicetak oleh pemain berbeda.

Gol pertama partai yang dipimpin oleh wasit Wilson Lamoroux tersebut lahir pada menit ke-11. Neymar Junior berhasil merobek jala lawan tim tamu yang dikawal Carlos Lampe, setelah memanfaatkan umpan yang diberikan Gabriel Jesus. Setelah itu, gelandang andalan milik Liverpool, Philippe Coutinho sukses menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-26. Tiga gol lain lahir berkat sumbang gol yang dicetak oleh Filipe Luis di menit ke-39, Gabriel Jesus di menit ke-44, dan pemain pengganti, Roberto Firmino di menit ke-75.

Hasil positif tersebut membuat Brazil berada di peringkat ke-2 klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, dengan mengoleksi 18 poin. Mereka meliki satu angka lebih sedikit dengan Timnas Uruguay, yang berada di peringkat teratas. Pada pertandingan melawan Bolivia, manajer Tite menurunkan strategi tridente, yang diisi Gabriel Jesus, Neymar Junior dan Philippe Coutinho. Kombinasi tersebut berjalan dengan baik pada babak kedua, saat Roberto Firmino dan Willian masuk.

Penjaga gwang Alisson mendapat kawalan ketet dari kuartet pemain belakang yang diisi Miranda, Marquinhos, Filipe Luis, dan Dani Alves. Kubu tuan rumah berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan Bola 71 persen, dengan kehadiran Fernandinho, Renato Augusto dan Giuliano di lini tengah. Formasi tersebut berhasil memberi tekanan pada para pemain bertahan tim tamu. Empat pemain belakang Bolivia, Ronald Raldes, Edward Zenteno, Marvin Bejarano dan Edemir Rodriguez, harus bekerja keras menahan serangan Gabriel Jesus dan reka-rekan setimnya. Sayang, gawang yang dikawal Carlos Lampe harus kecolongan lima gol.

Kekuatan tuan rumah semakin terlihat karena di lini tengah Bolivia harus tertekan. Alejandro Melean, Jhasmani Campos, Pedro Azogue, Yasmani Duk dan Juan Arce, gagal menahan aliran bola tuan rumah secara konsisten. Imbasnya, pergerakan dari Marcelo Moreno, tak mengancam gawang Alisson. Usaha arsitek Bolivia, Guillermo Angel Hoyos menurunkan Rodrigo Ramallo pada menit ke-55 dan Pablo Escobar di menit ke-78, tak berimbas positif. Statistik menyebutkan, tim tamu hanya mampu menciptakan sebanyak tiga tembakan, dengan hanya satu yang tepat sasaran. Hasil tersebut jauh berbeda dengan raihan Brazil, yang mampu mengirimkan 9 tendangan tepat dari 19 usaha.

Raihan negatif tersebut membuat Bolivia tertahan di urutan ke-8 dengan mengoleksi 7 poin. Anda ingin membuka peluang lolos ke Rusia 2018, mereka harus meraih kemenangan saat menghadapi Ekuador, di Hernando Siles Stadium, La Paz, Selasa (11/10/2016).

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini