AGEN BOLA TERPERCAYA – Bukan Waktunya Balas Budi Kepada El Barca

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub Granada akan menjadi pertandingan terakhir melawan Barcelona di kompetisi La Liga Spanyol musim ini. Bukan hanya menjadi lawan terakhir yang seperti biasanya, namun kubu Blaugrana harus berhasil mengalahkan Granada untuk bisa menjadi juara La Liga Spanyol musim 2015-2016. Barcelona saat ini pun memiliki selisih satu poin dari Real Madrid yang sukses menggeser Atletico Madrid dari urutan dua klasemen La Liga dengan raihan 87 poin.

Barcelona akan melakoni pertandingan di akhir musim ini memang tidak boleh tampil lengah sedikit pun saat menghadapi Granada. Jika pasukan Luis Enrique bermain imbang pada pertandingan tersebut, maka berarti Los Merengues- julukan Real Madrid- yang sedang berada di peringkat dua akan menjadi juara La Liga Spanyol musim ini jika Cristiano Ronaldo beserta kolega berhasil mengalahkan Deportivo La Coruna pada laga terakhir.

Saat jelang pertandingan tersebut para pemain Rojiblancos Horizontales- julukan Granada, Isaac Cuenca menyebutkan dirinya tidak akan memberikan kesempatan untuk Blaugrana. Cuenca mengatakan hubungan dirinya dengan Barcelona telah berakhir karena kini dirinya berseragam Granada. Dalam pertandingan nanti kami akan menghentikan langkah Blaugrana untuk menjuari La Liga Spanyol di akhir musim ini.

pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut pertama kali bermain untuk L’equip blaugrana- julukan Barcelona- pada musim 2011-2012. Namun, sewaktu masanya di Barcelona tidak berjalan mulus karena itu dirinya terus dipinjamkan ke Ajax Amsterdam dan Sabadell. Dirinya juga sempat bermain bersama Deportivo La Coruna. Kini dirinya bermain hanya untuk Granada dan menghentikan Barcelona di pertandingan nanti.

Meski dirinya dibesarkan oleh Barcelona, namun Cuenca menyebutkan tidak akan melakukan hal yang special pada pertandingan terakhir tersebut di kompetisi La Liga Spanyol. Dalam pertandingan tersebut, dipastikan pasukan Enrique akan berjuang mati-matian guna merebut titel juara di musim ini dan tidak membiarkan Madrid meraih trofi La Liga di akhir musim ini.

” Dengan begitu halnya, saya akan melakoni pertandingan dengan 100 persen dan saya akan memberikan segalanya untuk skuad klub Granada. Disaat seperti ini Anda tidak bisa menunjukkan perasaan. Akan tetapi, saat ini saya bermain untuk Granada,” ungkap Cuenca seperti diberitakan dari AGEN BOLA TERPERCAYA, Selasa 10 Mei 2016.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun