AGEN BOLA TERPERCAYA – Cahill Siap Buktikan Kualitas Terbaiknya

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA Pemain bertahan milik Chelsea yaitu Gary Cahill telah mengatakan bahwa dirinya akan segera menunjukkan performa penampilan terbaiknya lagi di atas lapangan pada pertandingan berikutnya di ajang lanjutan Premier League musim 2016-2017. Pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 30 tahun tersebut, usai sang pemain membuat kesalahan besar saat membela klub asal London Barat ketika menghadapi Swansea City, dimana membuat pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Bahkan kesalahan yang dilakukan di jantung pertahanan kembali terulang saat memperkuat skuad timnya bermain di pertandingan derby London melawan tuan rumah Arsenal, dimana dalam laga itu Alexis Sanchez berhasil memanfaatkan kesalahannya dengan tenang dan pertandingan pun berakhir dengan kekalahan 3-0 dalam lanjutan kompetisi Premier League.

Catatan buruk itulah, maka mantan pemain Bolton Wanderers mendapatkan kritikan pedas dimana fans ingin agar Cahill pada bursa transfer bulan Januari di jual ke klub lain. Karena menurut para pendukung Chelsea sang pemain sudah merugikan tim dan membuat penampilan kembali menurut di ajang Liga Inggris. Meski sudah tampil baik saat menghadapi Hull City yang berakhir dengan skor 2-0, tetapi tetap saja sang pemain terus mendapatkan desakan agar sang pemain segara meninggalkan London Biru.

Akan tetapi, Cahill yang mengawali karier sebagai pemain sepakbolanya bersama Aston Villa tersebut, menegaskan tidak terlalu peduli dengan berbagai desakan yang di dapatnya saat ini. Namun ia menegaskan akan membuktikan kualitas permainan di jantung pertahanan pada pertandingan berikutnya, dimana dirinya memang masih layak berada di Stamford Bridge Stadium.

” Saya tak perduli dengan apa yang orang lain katakan tentang saya, saya tidak akan mendengar siapapun. Jalan satu-satunya cara yang saya harus saya lakukan adalah membuktikan diri kepada sang pelatih di klub dimana skuad tim sepakbola yang saya mainkan dan menunjukkan kepada rekan satu tim bahwa saya layak berada di dalam klub utama Chelsea,” ungkap Cahill kepada media setempat.

” Menurut saya, performa penampilan saya saat menghadapi Swansea City yang berakhir dengan skor 2-2 pada 11 September lalu baik-baik saja. Saya sedang bermain sepakbola, tentunya saya merasa senang. Tetapi saya telah melakukan beberapa kesalahan besar dan kami semua tahu bahwa ketika Anda melakukan beberapa kesalahan dalam permainan sepakbola, maka akan mendapatkan perhatian khusus. Saya tahu itu karena saya tidak bodoh,” tegasnya.

” Tetapi pada saat Anda membuat beberapa kesalahan dalam beberapa pertandingan besar, maka semua bisa menjadi noda sepanjang musim seperti Anda mengalami mimpi buruk. Namun hal itu tidak mudah untuk dilakukan dan berbalik kata. Pada dasarnya saya telah membuat kesalahan saya sendiri, jadi tindakan bodoh saya yang membuat mereka merasa buruk, tetapi mereka juga mudah untuk membenarkannya,” tuntasnya.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini