AGEN BOLA TERPERCAYA – Cannavaro: Buffon Layak Menangkan Trofi Liga Champions Musim Ini

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Sosok Fabio Cannavaro merasa yakin bahwa kapten Juventus, yakni Gianluigi Buffon pantas untuk memenangkan trofi juara Liga Champions. Si Nyonya Tua lolos ke partai perempat final dengan meraih kemenangan skor akhir 1-0 saat menghadapi Fc Porto, dengan penjaga gawang itu menyebutkan setelahnya bahwa dia tidak ingin bertemu wakil Inggris Leicester City pada babak selanjutnya.

” Kiper Buffon seseorang yang misterius, dirinya mengatakan itu namun dalam pikirannya dia akan senang untuk melewatinya. Itu bukan berarti bahwa dalam putaran perempat final, Bianconeri akan mempunyai satu peluang besar untuk meneruskan pertualangan mereka. Pada tujuan ini hanya skuad tim terbaik yang dapat terus maju ke babak selanjutnya putaran Liga Champions,” ujar Cannavaro kepada media setempat.

” Nyonya Tua tidak kekurangan satu hal apapun untuk sampai ke babak final Liga Champions. Saya yakin mereka akan mampu, Buffon pantas mengangkat trofi juara Liga Champions, usai memenangkan ajang-ajang lainnya. Pelatih Massimiliano Allegri memiliki skuad tim bertahan dengan 11 punggawanya, sehingga itu bukan sekedar lini belakang yang sempurna yang cukup penting, namun juga sikap yang lebih baik dari skuad tim,” tegasnya.

” Mungkinkah para pemain terbaik akan sangat penting di dalam skuad tim? Pastinya, karena dalam laga seperti ini ada nuansa berbeda, dan para punggawa yang memiliki pengalaman tahu bagaimana caranya melihat momen dalam laga dengan sangat baik. Dari semua hal itu, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli mungkin akan lebih baik saat ini setelah mengalami cedera pada awal musim panas ini,” tambahnya.

Fabio Cannavaro lalu ditanya siapa yang akan dirinya yakini menjadi pesaing terhebat untuk Old Lady? Dan dirinya pun menjawab bahwa Kubu Juventus yang layak mendapatkan hal itu di ajang Liga Champions musim ini.

” Saya tidak akan menyatakan klub-klub yang baru jika itu merupakan tim-tim Spanyol dan Bayern Munich. Pelatih Carlo Ancelotti telah dapat melepaskan tekanan yang ada di kubu Bayern Munich, mereka memang tidak layak diunggulkan, tetapi mereka memainkan permainan sepakbola dengan cara yang baik. Malah musim ini Barcelona-lah yang lebih difavoritkan setelah kebangkitkan luar biasa baik mereka saat menghadapi Paris Saint-Germain. Sejauh ini sosok Lionel Messi belum menampilkan performa terbaiknya, namun cukup berbahaya jika dirinya terbangun,” tuturnya.

” Kubu Atletico Madrid asuhan pelatih Diego Simeone adalah salah satu musuh yang berat untuk dikalahkan oleh siapapun, meskipun mereka kehilangan sedikit kualitasnya dan Real madrid tidak sehebat pada musim-musim sebelumnya, namun mereka klub hebat kerena mereka memiliki lini tengah dan lini pertahanan yang sangat hebat,” tuntasnya.

Comments are closed.