AGEN BOLA TERPERCAYA – Claudio Ranieri Angkat Bicara Atas Kemenangan Leicester City

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA Arsitek sang peracik strategi Leicester City yaitu Claudio Ranieri telah menyebutkan bahwa dirinya sungguh dalam keadaan yang cukup senang di dalam skuad tim. Adanya pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 65 tahun itu, lantaran Leicester City sukses mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-1 pada lanjutan pekan ke-9 di ajang Premier League musim 2016-2017.

Pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium itu, sejak memasuki menit awal jalannya pertandingan kedua tim sudah terlihat saling melancarkan serangan dimana agar mampu mencetak gol dan meraih tiga angka. Hasilnya tim tuan rumah baru bisa mencetak gol di menit ke-42 melalui Ahmed Musa, dimana gol itu adalah pertama kalinya di ajang Premier League sejak di boyong dari CSKA Moscow di bursa transfer musim panas lalu.

Saat memasuki jalannya babak kedua pertandingan, setelah mendapatkan arahan dari Claudio Ranieri di dalam ruang ganti tim performa penampilan Leicester City semakin agresif dimana mereka membuka ke unggulan melalui Shinji Okazaki yang sukses memanfaatkan kesalahan dari pemain bertahan lawan di menit ke-63. Bahkan mereka berhasil unggul di menit ke-80 melalui tendangan keras yang dilakukan Cristain Fuchs dari luar kotak pinalti, tetapi penjaga gawang Kasper Scmeichel itu gagal melakukan penyelamatan lantaran Yohan Cabaye mencetak gol hiburan pada menit ke-85.

Hingga pertandingan selesai papan skor tidak berubah untuk keberhasilan tim tuan rumah dimana dengan raihan tiga poin sempurna maka membuat mereka terus menuju ke-10 besar klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan Crystal Palace yang menalan kekalahan di laga tandang, masih tertahan di urutan ke-12 dan usai pertandingan Ranieri mengatakan bahwa gol Musa sudah memberi bantuan kepada rekan satu timnya dan memberi kepercayaan diri untuk memenangkan pertandingan di depan puluhan ribu pendukung yang hadir.

” Kami mulai terlihat tidak terlalu baik. Crystal Palace memulai lebih baik daripada kami sejak memasuki menit ke-20 babak pertama pertandingan mereka berhasil menguasai bola dengan sangat baik dan sulit untuk menghentikan pergerakan mereka. Setelah itu kami memulai melakukan tekanan dan bermain sebagai diri kami yang dulu. Itu adalah pertandingan yang sangat baik bagi kami,” ucap Ranieri kepada media setempat.

” Tentu saja pemain seperti Musa membutuhkan gol banyak. Dirinya adalah pemain yang baik dan bagi saya itu merupakan hal yang penting bahwa dirinya memahami Premier League karena sepakbola yang jelas berbeda. Sekarang di dalam sesi latihan dirinya semakin terlihat baik dan telah banyak peningkatan dan itulah mengapa saya menurunkannya bermain,” tegasnya.

” Hal itu terlihat jelas untuk memberikan kami banyak keyakinan. Di ruang ganti tim kami berbicara tentang apa yang kami lakukan karena mereka merupakan tim yang sangat baik dengan pemain yang baik dan bermain cukup baik. Mereka banyak melakukan umpan silang dengan bola dan saya berkata ‘Lihat di akhir pertandingan akan ada pertemburan besar,” tuntasnya.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini