AGEN BOLA TERPERCAYA – Courtios Katakan Tidak Berniat Bergabung Bersama Madrid

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Penjaga gawang andalan Chelsea yaitu Thibaut Courtois telah menyebutkan bahwa ia tidak ingin bergabung bersama Real Madrid dalam waktu dekat ini pada musim panas mendatang. Pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 24 tahun tersebut, karena sang pemain di kabarkan akan berseragam Madrid pada akhir musim panas nanti dan kedua belah kubu juga akan segera melakukan pertemua di Ibu Kota Spanyol.

Dimana terlihat ketertarikan klub asal Spanyol itu ingin mendatangkannya ke Santiago Bernabeu pasalnya penjaga gawang utama mereka Keylor Navas performa penampilannya semakin terlihat melempem. Bahkan selama empat laga terakhir di ajang La Liga Spanyol kiper berkebangsaan Costa Rica itu gagal melakukan menyelamatan di bawah mistar gawang dan dimana selalu kecolongan gol.

Meski skuad tim asuhan Zinedine Zidane memiliki penjaga gawang berpengalaman lainnya seperti sosok Kiko Casilla yang di anggap selalu duduk di bangku cadangan tetapi pihak Manajemen klub tetap ingin mendatangkan Courtois. Namun, pemain Tim Nasional Belgia itu langsung memastikan bahwa dirinya tidak akan satu klub dengan Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan satu untuk musim depan mendatang, melainkan sang penjaga gawang hanya ingin memperkuat London Biru untuk jangka panjang.

” Saya tidak ingin melihat diri saya sendiri berada di kubu El Real. Saya melihat dirinya saya saat ini berada di kubu Chelsea, klub yang selama enam musim yang selalu melihat saya bermain di Timnas Belgia dan memberikan saya banyak kesempatan untuk bergabung dengan mereka. Saya senang berada di dalam tim utama Chelsea,” ujar Courtois kepada media setempat.

” Mereka turut serta memungkinkan saya untuk menjadi tiga musim berada di Atletico, yang mana telah membantu saya untuk menjadi kiper seperti saat ini. Saya sangat merasa bahwa saya adalah kunci di dalam skuad tim saya, dimana saya juga sangat senang berada bersama The Blues dan saya tidak melihat diri saya berada di klub lain,” tegasnya.

Sementara itu, mantan punggawa KRC Genk tersebut merasa cukup nyaman di latih oleh sosok Antonio Conte dan ia melihat ke depan dalam arahan pria berkebangsaan Italia itu gelar juara klub asal London Barat akan segera datang pada musim depan ketika mereka akan tampil di ajang Liga Champions.

” Kami terus bekerja keras bersama Conte. Saya terus melihat ada sebuah proyek dalan jangka panjang untuk memenangkan Piala ini, tidak hanya di kubu Inggris saja tetapi di pentas Eropa. Ada begitu banyak ambisi saya untuk tampil di Liga Champions pada musim depan,” tuntasnya.

Comments are closed.