AGEN BOLA TERPERCAYA – Diego Maradona: Messi Akan Tolak Sebuah Penawaran Untuk Memperkuat Timnas

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Mantan pemain legendaris Timnas Argentina, yakni Diego Maradona menyakini bahwa Lionel Massi tidak akan menarik kembali keputusannya untuk keluar dari Tim Nasional disebabkan lemahnya sikap kepemimpinan dari Federasi Sepakbola Argentina (AFA).

Pemenang lima gelar Ballon d’Or tersebut mengumumkan pengunduran dirinya dari permainan sepakbola internasional pada bulan Juni lalu setelah gagal melakukan tendangan pinalti ketika Timnas Argentina melakoni babak adu pinalti dengan Chili dalam final Copa America Centenario, yang merupakan ketiga Argentina dalam ajang bergengsi dalam beberapa tahun terakhir.

Mantan pelatih Sao Paolo Egardo Bauza, yang telah menggantikan Gerardo Martino pada awal bulan ini, pergi ke publik Spanyol pada Rabu lalu untuk mengatakan masa depan Messi namun Maradona yakin jika megabintang Barcelona itu tidak akan kembali menarik keputusan yang sudah di ambil.

” Saya pikir Lionel Massi akan mengatakan tidak kepada Bauza. Itu yang ada terlintas didalam pikiran saya. Dan mungkin saya akan salah mengenai hal tersebut. Namun, ini semua adalah keputusan sang pemain. Ia adalah pemain terbaik yang pernah ada di Timnas dan di Barcelona. Semua klub ingin memiliki dirinya,” kata Marodona kepada media setempat.

Sebuah pengumuman mengejutkan yang langsung dilontarkan oleh Messi yang datang hanya beberapa hari setelah dirinya menggambarkan AFA sebagai salah satu musibah pada akun resmi Instagram-nya setelah sekuad timnya terbang menuju New Jersey untuk melakoni partai final Copa yang sempat tertinda pekan lalu. Dan Diego Maradona mempercayai jika masalah yang ada saat ini, ditambah dengan Agentina yang baru memenangkan tiga pertandingan dalam enam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018, menunjukkan panjangnya masalah yang ada di dalam skuad tim tersebut.

” Kami sangat buruk saat di atas lapangan. Kami tengah menghadapi resiko untuk tidak pergi ke Qatar. Saya sendiri tidak pernah melihat lemahnya kepimimpinan seperti ini,” kata sang juara kapten Timnas yang pernah menjuarai Piala Dunia 1998.

” Apa yang terjadi dengan Messi telah menyoroti apa yang sudah terjadi selama ini di Timnas Argentina. Bagaimana bisa anggota keluarga dari pemimpin-pemimpin AFA jauh lebih nyaman dari pada para pemainnya,” terangnya.

Maradona menyebutkan bahwa dirinya sedang mencari seorang yang bisa mengembalikan AFA bulan lalu, dan menggambarkan lembaga itu sebagai sebuah permainan mafia. Dan reputasi Argentina semakin merosot pada Rabu lalu, dengan tersingkirnya dalam penyelisihan grup perhelatan Olimpiade setelah meraih hasil imbang 1-1 dengan menghdapi Honduras.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun