AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Ancelotti Tak Sabar Menanti Pertandingan Antara Ronaldo Kontra Bale

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Mantan arsitek Real Madrid, yakni Carlo Ancelotti, mengaku tak sabar untuk menantikan pertandingan antara dua mantan anak asuhnya, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, pada pertandingan semifinal Piala Eropa 2016, Kamis (7/7/2016). Portugal yang diperkuat oleh Ronaldo, sedangakan Wales diperkuat Gareth Bale.

Ketiga sosok tersebut pernah saling bahu membahu dalam membawa Los Blancos meraih gelar ke 10 atau La Decima pada musim 2013-2014. Ronaldo dan Bale yang merupakan kedua pemain penting dibalik keberhasilan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut meraih gelar Liga Champions setelah terakhir kali meraihnya pada musim 2002.

” Gareth Bale dapat diturunkan bermain pada salah satu dari tiga posisi menyerang jika Anda menurunkannya. Sedangkan Cristiano Ronaldo selalu ingin bermain di posisi kiri karena dirinya merasa itu adalah posisi terbaiknya. Tapi, kali ini berbeda. Kedua pemain tersebut saling bertarung di pertandingan semifinal Piala Eropa 2016. Tentunya, pertandingan ini akan berlangsung sengit,” ungkap Ancelotti, seperti dikutip dari AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 , Rabu (6/7/2016).

” Kedua pemain tersebut berasal dari Tim Nasional berbeda yang bukan memiliki skuad terbaik di turnamen Benua Eropa, meskipun Cristiano Ronaldo memiliki catatan yang lebih baik bersama Timnas Portugal. Berbeda dengan Gareth Bale, Wales yang pertama kalinya lolos di semifinal Piala Eropa 2016. Saya menilai bahwa Portugal lebih difavoritkan untuk memenangi pertandingan nanti,” sambungnya.

Pelatih yang kini berusia 57 tahun tersebut menambahkan soal kapasitas kedua mantan pemain untuk negaranya masing-masing. Ancelotti merasa kedua pemain itu sangat kompetitif untuk meraih gelar juara. Baik Bale dan Ronaldo memang memiliki catatan penting bagi negaranya dan untuk pertama kalinya kedua pemain tersebut saling bertemu di turnamen Piala Eropa 2016.

” Kedua pemain itu sangat peduli tentang negaranya masing-masing dan mereka lebih dikenal karena kehebatannya, jadi mereka akan saling membuktikan kehebatannya di pertandingan nanti,” sebut Ancelotti.

” Dengan demikian, terkait tentang pertandingan di Lyon, saya kira ini akan menunjukkan apa artinya bagi kedua pemain tersebut untuk membela negara mereka. Saya tak sabar ingin menantikan pertandingan mereka di ajang Piala Eropa 2016,” tuturnya.

Wales dan Portugal akan memperebutkan satu tiket final di turnamen Piala Eropa 2016. Antara Wales dan Portugal akan menghadapi tuan rumah atau juara dunia Jerman pada hari Minggu (10/7/2016) di Estadio Stade de France.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun