AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Buat Sejarah Baru, Slovakia Buka peluang Lolos Ke 16 Besar Piala Eropa 2016

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Tim Nasional Slovakia mencatat sejarah baru dengan meraih kemenangan pertama di turnamen Piala Eropa 2016 setelah mengalahkan Rusia 2-1, pada pertandingan matchday kedua Grup B, di Estadio Pierre Mauroy, Rabu (15/6/2016). Sukses meraih tiga poin kini membuka asa Slovakia untuk lolos ke 16 besar Piala Eropa tahun ini.

Slovakia kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Piala Eropa dengan raihan tiga poin dan Rusia berada di posisi juru kunci. Namun, posisi kedunya bisa saja berubah karena pertandingan matcchday ke dua Grup B baru saja akan dimulai antara Inggris melawan Wales yang akan digelar pada Kamis (16/6/2016) dini hari WIB. Timnas Rusia sebenarnya tampil menekan sejak memasuki menit awal pertandingan ketika menghadapi Slovakia. Aleksandr Golovin sukses memberi ancaman di depan gawang Slovakia tepat dimenit kedelapan, meski tendangan kerasnya berhasil dimuntahkan oleh penjaga gawang Slovakia, Matus Kozacik.

Tepat dimenit ke-18, giliran Fedor Smolov nyaris membuka keunggulan bagi Rusia. Saat menerima umpan sundulan dari Oleg Shatov, Smolov melakukan tendangan keras kaki kanan dari luar kotak pinalti yang bolanya masih melebar di atas gawang Slovakia. Dengan keasyikan menyerang, gawang Rusia justru harus kebobolan tepat di menit ke-32 melalui Vladimir Weiss. Menerima umpan cantik Marek Hamsik, Weiss sukses melewati dua pemain belakang Rusia lalu melepaskan tendangan keras kaki kiri yang bolanya tepat mengarah ke sudut bawah gawang Rusia dari kawalan Igol Akinfeev.

Slovakia berhasil menambah keunggulan pada menit ke-45 melalui Marek Hamsik. Melalui tendangan sudut yang dilakukan Wiess, pemain andalan Napoli tersebut sukses melepaskan tendangan melengkung yang bolanya tepat mengarah ke tiang sudut kiri gawang Rusia. Saat memasuki babak kedua pertandingan, Slovakia masih mendominasi jalannya pertandingan. Tim asuhan Jan Kozak hampir menambah keunggulan tepat di menit ke-49 melalui aksi Adrej Duda, namun bola yang disepaknya masih jauh melebar di atas gawang Rusia.

Gol yang ditunggu-tungu Timnas Rusia akhirnya datang juga pada menit ke-80 melalui Denis Glushakov. Dimulai dari umpan silang Shatov, Glushakov langsung melakukan tandukan yang merobek gawang Slovakia tepat di sudut kanan bawah. Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Rusia semakin terlihat melakukan tekanan ke lini pertahanan Slovakia. Namun, dengan rapatnya pertahanan Slovakia membuat beberapa peluang yang diciptakan oleh pemain Tim Beruang Merah tak menemui hasil yang tepat. Hingga sang wasit harus meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Menurut catatan UEFA, sepanjang pertandingan, Slovakia melepaskan tiga tembakan tepat dari sembilan percobaannya, dengan memiliki penguasaan bola sebanyak 38 persen. Sementara itu, Timnas Rusia menciptakan dua peluang emas dari 14 percobaannya untuk menggempur pertahanan lawan.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini