AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Buffon Tak Percaya Italia Kalah Adu Pinalti Melawan Jerman

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Tim Nasional Italia tersingkir dari babak perempatfinal Piala Eropa 2016 setelah kalah melalui drama adu pinalti 5-6 kala bertemu Timnas Jerman. Penjaga gawang Gli Azzurri- julukan Timnas Italia, yakni Gianluigi Buffon, mengaku dirinya masih sulit untuk menerima kekalahan ini. Bermain di Estadio Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux, Sabtu (3/7/2016), pasukan Antonio Conte tertinggal lebih dulu melalui aksi Mesut Ozil pada menit ke-65. Namun, Italia berhasil membalasnya melalui titik putih yang diambil Leonard Bonucci pada menit ke-78.

Pada jalannya pertandingan tak ada gol tercipta sehingga dua kali babak tambahan usai. Pertandingan tersebut kemudian dilanjutkan ke babak adu pinalti. Empat pemain Italia gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Pemain tersebut adalah Simone Zaza, Graziano Pelle, Leonardo Bonucci, dan Matteo Darmian. Sementara itu, tiga algojo Jerman gagal memasukan bola ke dalam gawang. Mereka adalah Mesut Ozil, Thomas Muller, dan Bastian Schweinsteiger. Jerman yang berhasil lolos ke babak semifinal Piala Eropa 2016 dengan kemenangan 6-5.

Sang kapten Italia, Gianluigi Buffon, menjadi sosok pemain yang paling terpukul dengan kekalahan ini. Penjaga gawang berusia 38 tahun tersebut tak kuasa menahan air mata setelah pertandingan selesai. Padahal, Timnas Italia berhasil menyamakan kedudukan dan mereka kalah melalui drama adu pinalti. Lolos ke babak selanjutnya membuat pelatih Joachim Low semakin berambisi meraih gelar juara di turnamen ini.

” Setiap orang mempunyai alasan tersendiri untuk menangis sekencang-kencangnya. Saya minta maaf sebelumnya karena kami sebenarnya lebih pantas lolos ke babak semifinal Piala Eropa 2016. Itu karena kami memiliki para pemain hebat didalam skuad tim yang bagus dan kami telah membuat banyak orang yakin kepada kami. Namun, kami gagal memenangkan pertandingan tersebut,” ungkap Buffon, seperti dikutip dari AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016, Minggu (3/7/2016).

” Sangat aneh rasanya pada pertandingan ini, tim Jerman gagal mencetak tiga pinalti tetapi itu semua tidak tidak cukup untuk menghantarkan kami meraih kemenangan. Kekalahan ini merupakan pukulan berat bagi kami di turnamen Piala Eropa 2016,” sambung penjaga gawang asal Juventus tersebut.

Meski tak muda lagi, Gianluigi Buffon sebelumnya mengatakan bahwa Piala Eropa 2016 bukanlah kompetisi internasional terakhirnya. Mantan penjaga gawamg AC Parma tersebut mengaku ingin selalu ambil bagian bersama Timnas Italia pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini